Hotel Swiss-Belinn

Imbas Corona, Hotel Swiss-Belinn Ditutup Hingga 31 Mei

Senin, 20 April 2020 | 09:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Operasional Hotel Swiss-Belinn Panakkukang dihentikan sementara akibat dari adanya pandemi Corona atau Covid-19. Hotel pun ditutup sejak tanggal 3 April hingga 31 Mei mendatang. 

General Manager (GM) Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Erwin Triyuswanto mengatakan, bahwa pihaknya saat ini lebih mengutamakan untuk mengantisipasi penyebaran Corona atau Covid-19. Pihaknya pun melakukan sterilisasi selama penutupan. Ini juga sekaligus mengikuti imbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Corona.

“Sebagai bentuk dari kepedulian kami terhadap situasi saat ini, maka kami berupaya untuk melakukan tindakan pencegahan kontaminasi virus corona, khususnya di hotel. Keamanan dan kenyamanan seluruh tamu-tamu menjadi prioritas utama kami,” katanya, Minggu (19/4/2020).

Ia pun berharap, agar pandemi Corona ini segera berlalu. Sehingga, aktifitas masyarakat bisa kembali normal. Utamanya, Hotel Swiss-Belinn juga dapat beroperasi lagi.



“Kami sangat prihatin atas situasi yang terjadi saat ini dan kami berharap agar situasi ini dapat segera membaik,” harapnya. 

Saat ini, pihaknya pun turut memeriksa kondisi kesehatan semua karyawan hotel. Alhasil, semuanya dinyatakan negatif Covid-19. Ia mengaku, akan bekerja keras untuk mempertahankannya.

“Begitupun saat beroperasi kembali kami pastikan untuk tetap memantau situasi dan merespon sesuai dengan saran dari pemerintah,” ujarnya.(*)


BACA JUGA