Hotel Swiss-Belinn Panakkukang merayakan HUT ke-10 dengan menggelar donor darah bersama PMI Makassar pada Selasa (08/03/2022)/Ist

HUT ke-10, Hotel Swiss-Belinn Bersama PMI Makassar Gelar Donor Darah

Selasa, 08 Maret 2022 | 16:07 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hotel Swiss-Belinn Panakkukang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10. Salah satunya rangkaiannya adalah donor darah yang digelar pada Selasa (08/03/2022).

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar. Dan dibuka secara umum bagi masyakarat.

pt-vale-indonesia

“Agenda ini menjadi tonggak kebangkitan para pendonor yang bertahun tahun dilanda pandemi Covid-19,” ungkap General Manager Hotel Swiss-Belinn Panakkukang, Roheman.

Lebih jauh, Roheman menyampaikan donor darah tersebut tidak hanya berlangsung ketika ada momen seremonial. Melainkan juga digelar secara rutin nantinya.

“Hotel juga akan menggelar acara ini secara rutin demi membantu masyarakat sekitar maupun masyarakat lebih luas,” jelas Roheman.

Turut hadir Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal MI. Ia berharap Hotel Swiss-Belinn Panakkukang di HUT ke-10 ini bisa membawa manfaat bagi banyak orang.

“Dalam rangka ultah ke-10 hotel semoga semakin maju, sejahtera dan bermanfaat,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua UTD PMI Makassar, Khudri Arsyad melaporkan jika donor darah kali ini mampu menambah stok kantong darah. Bahkan bisa bertahan selama tiga hari ke depan.

“Kami masih sangat harapkan relawan donor untuk melakukan donor. Di mana masih suasana pandemi dan tingkat kebutuhan kantong darah pasien di rumah sakit,” harap Khudri. (*)


BACA JUGA