Aktivitas digital yang disediakan oleh MaRI dan Nipah Mall

Usir Bosan, MaRI dan Nipah Mall Hadirkan Berbagai Aktivitas Digital

Selasa, 21 April 2020 | 23:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebagian masyarakat mungkin sudah mulai bosan dan jenuh dihadapkan pada kondisi harus menghabiskan banyak waktu di rumah saja dan tidak bebas bepergian akibat lonjakan jumlah kasus Covid-19.

Namun tindakan untuk memberlakukan social distancing dan mengharuskan kita untuk berdiam diri dirumah merupakah langkah terbaik untuk mencegah penyebaran sekaligus peningkatan jumlah kasus dari wabah tersebut. Di samping itu, mengingat pentingnya saat ini untuk senantiasa menjaga daya tahan tubuh (imunitas) agar tetap sehat di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu cara yang dapat kalian lakukan untuk mengisi kekosongan dan kejenuhan di tengah kebijakan social distancing, physical distancing, masa libur, hingga lockdown, yakni dengan aktif mengikuti aktivitas digital melalui akun instagram @malratuindah dan @malnipah. Melalui akun instagram @malratuindah dan @malnipah, kalian akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas digital, diantaranya berupa teka – teka silang yang berisikan pertanyaan umum dan berkaitan seputar mal.



Selain itu, kalian diajak untuk berbagi cerita terkait situasi dan gaya bekerja anda selama Work From Home. Bahkan kalian diajak untuk memberikan opini terkait hal apa saja yang kalian rindukan dari Mal Ratu Indah dan Nipah Mall selama masa pengoperasian mal terhenti, dengan menggunakan simbol emoji yang ada dalam Mobile Phone kalian.

“Tim advertising & promotion mal akan memasang pada feed atau stories instagram @malratuindah ataupun @malnipah, bagi kalian yang menandai akun instagram mal serta beberapa teman atau kerabat kalian untuk ikut berpartisipasi dalam aktivitas digital yang digelar oleh manajemen mal. Tidak hanya itu, manajemen mal telah menyiapkan Gimmick khusus bagi kalian yang beruntung,” ucap Marketing & Communication Manager PT. Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia.

Selain untuk mengisi kekosongan dan kejenuhan, aktivitas digital yang digelar manajemen mal mempunyai manfaat untuk merangsang kerja otak untuk terus berpikir, menganalisa, melatih kecerdasan emosional, hingga berkesplorasi.

“Bukan hanya kebugaran tubuh saja yang perlu dijaga, kerja otak pun perlu diperhatikan dengan melatihnya melalui kegiatan ataupun aktivitas yang dapat membuatnya berfungsi secara optimal,” tambahnya.(*)


BACA JUGA