Beberapa chef sedang menyiapkan paket menu delivery Hotel Aryaduta Makassar

Paket Menu Delivery Aryaduta, Hanya Rp45 Ribu

Selasa, 05 Mei 2020 | 15:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah yang selalu dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini seluruh dunia dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang sangat merisaukan semua orang. Sehingga muncul himbauan dari pemerintah untuk tetap dirumah guna memutus rantai penyebaran wabah virus ini.

Dalam bentuk dukungan untuk imbauan pemerintah, Aryaduta Makassar meluncurkan paket delivery untuk menu Ramadan. Paket ini menyediakan beberapa paket menu yaitu ‘Breakfasting Food Box’ yang harganya sangat terjangkau, hanya Rp45.000,-nett/box dengan menu lengkap seperti, nasi, mie, daging, ikan, sayuran, sambal, buah segar dan sudah termasuk dengan 1 menu ta’jil.

Agar pelanggan tidak bosan dengan menunya, Executive Aryaduta Makassar yang akrab disapa Chef Ical sudah membuat schedule unutk paket menu tersebut.



“Kualitas menu yang kami berikan tidak perlu diragukan lagi, dengan penanganan yang profesional dari tim chef kami, juga dilengkapi dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dengan menjaga standar pengolahan yang bersih dan aman,” ujar Nathalia selaku Marcom Aryaduta Makassar.

Lanjutnya, “Setiap hari executive chef kami juga, sudah menyediakan menu yang berbeda sehingga para pelanggan tidak merasa bosan, dengan standar menu yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

Selain menu Breakfasting Box, juga tersedi menu Ta’jil Box yang menyediakan 3 jenis snack ta’jil termasuk minuman segar untuk berbuka puasa dikemas di dalam satu box. Harga per box untuk Ta’jil box sangat terjangkau, hanya Rp30.000,-nett/box dan sudah dapat menikmati berbagai macam snack untuk berbuka puasa.

Selain itu, juga tersedia menu Ta’jil Corner. Menu ini menyediakan 1 gelas Ta’jil dan menunya sangat unik dan segar seperti Es Laksamana Mengamuk, Es Poteka Kupang, Es Cendol Malaisya dll. Harga pergelas untuk menu ini hanya Rp15.000,-nett/gelas.

Menu di bulan Ramadan ini sangat spesial, berbeda dengan promo dari tahun ke tahun yang harganya mengikuti harga klasifikasi hotel bintang lima, harganya lebih ramah di kantong.

“Kami juga menyediakan free delivery untuk pengantaran maksimal 5 km dengan minimum pengorderan Rp100 ribu, jadi sangat disayangkan jika masyarakat Makassar melewatkan kesempatan ini, ungkap Nathalia.

Untuk memesan menu ini cukup kirim pesan WhatsApp ke nomor telepon +62 813-5531-1323 Ibu Renita atau ke +62 812-9773-3815 Bpk. Wawan Darmawan.
Pemesanan mulai dari pukul 07.00-22.00 setiap hari, atau pelanggan bisa datang langsung ke Aryaduta untuk mengambil atau memesan makanannya.

Untuk harga kamar, khusus di bulan Ramadan ini Aryaduta meluncurkan Paket Ramadhan Kareem, harganya mulai dari Rp750.000,-nett sudah termasuk makan sahur/sarapan pagi dan menu buka puasa untuk 2 orang.

Jika tamu ingin menginap 2 malam, Aryaduta memberikan penawaran spesial yaitu Rp1.400.000,-nett/ 2 malam 3 hari. Jika tamu ingin menginap termasuk sahur/sarapan pagi saja, tanpa menu buka puasa harga kamar hanya mulai dari Rp650.000,-nett/malam. Dan untuk 2 malam 3 hari hanya Rp1.100.000,-nett.

“Kami sangat berharap di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat Makassar tetap bisa menikmati hidangan spesial dan berkualitas tinggi dari Aryaduta tanpa melanggar ketetapan yang sudah dibuat oleh pemerintah, guna memutus rantai penyebaran virus Corona. Sehingga Negara kita dapat segera mengatasi masalah ini dan kegiatan di semua sektor bisa kembali normal seperti sediakala,” tutup Natha.(*)


BACA JUGA