Anggota DPR RI Muhammad Dhevy Bijak Pawindu gencar berikan bantuan bahan pokok ke sejumlah asrama Mahasiswa Luwu Raya di Sulawesi Selatan
#

Ramadan di Tengah Pandemi, Dhevy Bijak Gencar Salurkan Bapok ke Asrama Mahasiswa

Selasa, 05 Mei 2020 | 12:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Anggota DPR RI Muhammad Dhevy Bijak Pawindu gencar berikan bantuan bahan pokok ke sejumlah asrama Mahasiswa Luwu Raya di Sulawesi Selatan.

Kali ini bantuan disalurkan kepada mahasiswa asal Luwu Raya yang ada di Asrama IPMIL Makassar.

Menurutnya, imbauan pemerintah untuk tidak mudik dan dengan status PSBB di Kota Makassar saat ini pastinya sangat berdampak bagi adik-adik mahasiswa.

“Saya kira adik-adik mahasiswa khususnya dari Luwu Raya yang sekarang ada di Makassar tentunya sangat terdampak oleh Pandemi Corona ini, Nilainya mungkin tidak seberapa. Tetapi semoga apa yang kami berikan kepada adik-adik mahasiswa bisa bermanfaat,” harapnya, Senin (4/5/2020).



Ketua PP IPMIL, Muhammad Reski Sujono kepada Media membenarkan adanya bantuan dari Kakanda Muhammad Dhevy Bijak Pawindu di asrama IPMIL di Makassar.

“Secara kelembagaan kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih karena masih mengingat adik-adiknya di IPMIL. Kakanda Dhevy Bijak juga merupakan senior kami di IPMIL, jadi sebuah kesyukuran para senior kami masih mengingat dan membantu kami,” ujarnya

Ary Jaustam mahasiswa sekaligus Kabid PP IPMIL menerima langsung bantuan tersebut dan langsung diserahkan ke asrama IPMIL di Jalan Sunu Makassar. Menurutnya, Anggota DPR RI Dhevy Bijak sangat dekat dengan adik-adik di IPMIL.

“Setelah mengunjungi beberapa asrama mahasiswa di Palopo. Beliau langsung menghubungi kami di PP IPMIL dan langsung memberikan bantuan untuk mahasiswa yang tinggal di asrama,” tutupnya.

Sebelumnya, anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini “turun gunung” salurkan langsung bantuan langsung ke asrama mahasiswa di Kota Palopo seperti IMWAL, HAM BASTEM, HIKMAH LUTRA dan HAM LUTIM.(*)


BACA JUGA