Tiga warga Kabupaten Bulukumba yang telah menjalani masa isolasi empat belas hari di Swiss Bel-Hotel Makassar, Senin (4/5/2020), dijemput tim Publik Savety Center (PSC) Bulukumba
#

Setelah Jalani Isolasi di Makassar, 3 Warga Bulukumba Dijemput PSC

Selasa, 05 Mei 2020 | 00:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Tiga warga Kabupaten Bulukumba yang telah menjalani masa isolasi empat belas hari di Swiss Bel-Hotel Makassar, Senin (4/5/2020), dijemput tim Publik Safety Center (PSC) Bulukumba.

Penjemputan tersebut adalah bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Bulukumba untuk memberi perhatian dan pelayanan kepada warganya.

pt-vale-indonesia

Bupati A.M. Sukri Sappewali memerintahkan Tim PSC ke Makassar setelah Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan memberi informasi jika masa isolasi dan penanganan 15 warga yang masuk dalam kategori klaster ijtima telah selesai dan mereka diperbolehkan pulang.

“Khusus warga Bulukumba yang dijemput untuk kembali ke kampung halamannya,” ujar H. Daud Kahal juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bulukumba.

“Kami merasa bersyukur atas kembalinya saudara kami warga Bulukumba, tentu ini adalah hasil atas kepatuhan terhadap upaya penanganan yang dilakukan Gugus Tugas Covid-19. Kami berterima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, menurut H. Daud Kahal bahwa 12 orang warga dari luar yang termasuk dalam 15 yang dibawa ke Makassar untuk menjalani isolasi diserahkan ke Gugus Tugas Covid-19 Provinsi untuk berkoordinasi dengan daerah asal masing-masing.(*)


BACA JUGA