#

Tim Irfan Peduli Kembali Turun Salurkan Bantuan Bahan Pokok

Selasa, 12 Mei 2020 | 19:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Tim Irfan Peduli kembali menyalurkan bantuan bahan pokok kepada warga terdampak covid-19 di 200 titik. Penyaluran bantuan ini disebar di daerah pemilihan legislator PAN Sulsel itu. Selasa (12/5/2020)

“Kami fokuskan untuk warga yang belum tersentuh bantuan pemerintah daerah, dari Kabupaten Maros sampai Pare-pare. ini adalah yang kesekian kali Irfan AB menyalurkan bantuan untuk masyarakat dikabupaten tempat dapilnya terpilih,” ujar salah satu tim Irfan peduli Abudzar.

pt-vale-indonesia

Penyaluran ini dilakukan dengan melihat langsung kediaman warga terdampak covid-19. Selain itu, tim Irfan juga ingin melihat langsung kondisi ekonomi warga juga agar bantuan tersebut tepat sasaran.

“Kami bergerak menyusuri langsung rumah-rumah dan melihat langsung kondisi warga yang diberikan bantuan, memang dampak Corona ini sangat memporak-porandakan perekonomian kususnya masyarakat menengah kebawah,” katanya.

Banyak pedagan tutup dan banyak karyawan yang dirumahkan bahkan di PHK, sehingga mereka beberapa bulan ini tidak berpenghasilan dan hanya mengandalkan sisa tabungan yang semakin menipis.

“Kita hari ini tidak bisa hanya mengandalkan Pemerintah untuk menangani Pandemi ini, sumber daya mereka terbatas. Perlu kerja-kerja semua elemen masyarakat, saling bantu sesama tetangga contohnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Abud.(*)


BACA JUGA