LazisMu Limbung Salurkan 351 Bantuan Paket Sembako

Senin, 25 Mei 2020 | 20:42 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM-Di bulan ramadhan 1441 H, Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedakah Muhammadiyah (LazisMu) cabang Limbung telah menyalurkan sebayak 351 paket bantuan kepada penerima manfaat. Paket tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu di kelurahan/desa kecamatan bajeng Kab. Gowa hingga menyasar ke ranting-ranting Muhammadiyah dataran tinggi Kec. Bungaya Kab. Gowa pada tanggal 29 Ramadhan 1441 H/23 Mei 2020 M.

Hal tersebut diungkapan oleh kepala kantor layanan LazisMu Cabang Limbung, Taufiqurrahman bahwa bantuan sembako telah disalurkan secara bertahap sejak 19 Mei yang dibagikan kepada para warga kurang mampu di beberapa daerah.

“Penyaluran bantuan 351 paket itu kami telah selesai pada tanggal 23 Mei 2020 M/29 Ramadhan 1441 H,” ungkapnya.

Lebih lanjut, penyaluran bantuan tersebut merupakan hasil himpunan dana dari para Muzakki yang disalurkan melalui LazisMu. Ucapan terimakasih kepada kader cabang limbung dan simpatisan Muhammadiyah Cabang Limbung, Guru-guru, staf, siswa-siswa Muhammadiyah Limbung, sekolah-sekolah Muhammadiyah Limbung serta masyarakat yang telah menyalurkan zakat, infaq dan sadaqah melalui LazisMu Limbung.



“Terimakasih dihaturkan kepada para Muzakki, Infaq terkumpul sebanyak Rp 6.392.000 serta beras sebanyak 2.204 Liter dan 351 paket bantuan, Semoga Allah membalas pahala dan rezeki berlipat,” tambahnya.

Ia juga menuturkan bahwa Penyaluran paket juga diperuntukkan bagi keluarga dhuafa, guru honorer, guru mengaji, marbot masjid, muballigh, pasien TBC dan masyarakat terdampak Covid-19. “Semoga sedikit meringankan beban saudara kita dimasa sulit akibat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA