Rektor UNM, Prof Husain Syam saat memberikan sambutan usai dilantik di Ruang Teater Lantai 3 Menara Pinisi, Senin (18/05/2020).

Dilantik Via Daring, Husain Syam Resmi Kembali Nahkodai UNM

Senin, 18 Mei 2020 | 14:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Prof Husain Syam resmi dilantik kembali sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020-2020. Ini merupakan kali keduanya menahkodai kampus berakreditasi A tersebut.

Pelantikan dilakukan secara virtual dan digelar di Ruang Teater Lantai 3 Menara Pinisi, Senin (18/05/2020). Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Ainun Na’im ditunjuk melantik Prof Husain Syam.

Ainun melantik Prof Husain Syam langsung dari kantor Kemendikbud di Jakarta. Sedangkan para pejabat UNM mengikuti pelantikan dari Ruang Teater Lantai 3 Menara Pinisi.

Ainun pun mengucapkan selamat bekerja kepada Prof Husain Syam. Ini atas capaiannya selama empat tahun dan melanjutkan perjuangannya membangun UNM pada periode kedua.



“Selamat kepada bapak Husain Syam, silahkan lanjutkan yang telah disusun selama ini dan capaian prestasi selama 4 tahun yang cukup membanggakan,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Rektor UNM, Prof Husain Syam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak. Terkhusus panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) dan jajaran pejabat di seluruh Fakultas yang ada di UNM.

“Selama empat tahun ini tanpa kerjasama kita semua saya tidak ada apa-apanya, mari kembali memajukan UNM dengan sama-sama menjadi bagian dari kesuksesan ini,” kata Guru Besar Teknologi Pertanian ini. (*)


BACA JUGA