Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Masniawati Z Yusran saat berbincang bersama pihak Gojek di Rujab Wali Kota Makassar, Senin (22/6/2020)

Dongkrak Pendapatan Produk Binaan, PKK dan Dekranasda Makassar Gandeng Gojek

Selasa, 23 Juni 2020 | 08:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Masa pandemi Corona atau Covid-19 belum berakhir. Meski begitu, semua pihak dituntut untuk tetap produktif agar dapat melanjutkan  kehidupannya masing-masing.

Memenuhi kebutuhan rumah tangga tanpa harus keluar rumah menjadi tantangan semua pihak. Di era digital seperti ini, banyak kemudahan yang di berikan untuk bertransaksi termasuk mempromosikan jualan. 

Gojek misalnya. Salah satu perusahaan start up di Indonesia ini mampu menjawab tantangan dengan berbagai fitur yang di siapkan. Menggandeng mitra baik dari usaha kecil hingga besar serta fasilitas layanan lainnya.

Melihat kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Masniawati Z Yusran menyambut baik dan berharap Gojek mampu menjadi penghubung binaan PKK. Serta Dekranasda agar dapat memasarkan hasil kreasinya sehingga dapat bernilai ekonomis.



“Alhamdulillah kehadiran Gojek sangat membantu masyarakat sekarang, banyak fitur yang memudahkan tanpa harus keluar rumah, apalagi saat pandemi ini. Semoga saja hasil kreasi dari binaan PKK dan Dekranasda juga bisa di pasarkan lebih optimal lagi melalui Gojek. Besar harapan saya pendapatan para anggota binaan bisa lebih maksimal bersama Gojek,” ungkapnya.

Hal tersebut ditanggapi oleh District Head Manager Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas. Dimana pihaknya melakukan sowan bersama pengurus Gojek lainnya ke Rujab Wali Kota Makassar, Senin (22/6/2020).

“Hal ini tentu menjadi prioritas kami. Gojek berupaya untuk menumbuhkan perekonomian UKM yang belum punya nama hingga yang sudah tersohor. Menjalin kerjasama yang baik agar sama-sama bisa mendapatkan keuntungan juga dapat saling bergandengan dalam berbagai hal,” paparnya.

Rencananya dalam waktu dekat, Gojek bersama PKK dan Dekranasda akan melakukan pembicaraan lanjutan agar misi meningkatkan omzet bersama Gojek dapat berjalan dengan baik. Selain itu, langkah sosial lainnya juga menjadi pembahasan saat kunjungan di lakukan.(*)


BACA JUGA