Pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniati Makking, secara resmi menerima surat tugas dari Partai Golkar di Kantor DPD Golkar. Kamis (9/7/2020)
#

Terima Dokumen dari Tiga Partai Pengusung, AHP: Ini Bukan Surat Kaleng-kaleng

Kamis, 09 Juli 2020 | 18:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM–Pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniati Makking, secara resmi menerima surat tugas dari tiga partai pengusung antara lain Demokrat, Hanura, dan Golkar, di masing-masing Kantor DPD dan DPC partai tersebut, Kamis (9/7/2020).

“Ini bukan surat tugas kaleng-kaleng. Ini menandakan saya bersama Andi Murniati Makking siap maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba,” ungkap Andi Hamzah Pangki, sesaat setelah menerima surat tugas di Kantor DPD Partai Golkar.

Menurut AHP (Andi Hamzah Pangki, red), dalam waktu dekat ia dan pasangannya Andi Murniati Makking bersama tiga partai pengusung akan menggelar deklarasi.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi keraguan. Insyaallah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan deklarasi,” tegasnya.



Di Kantor DPD Partai Golkar, surat tugas dari Partai Golkar diserahkan secara simbolis oleh Andi Alimuddin Pana ke pasangan AHP dan AMM (Akronim Andi Murniaty Makking, red).

Sementara Andi Murniaty Makking sebagai bakal calon wakil bupati bulukumba berharap nantinya masyarakat Bulukumba dapat memilih pasangan AHP-AMM.

“InsyaAllah kami siap untuk Bulukumba bangkit, nantinya kami berharap masyarakat Bulukumba dapat memberi kami amanah untuk menahkodai Bulukumba,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA