Komitmen Pejabat Dinas PU Makassar, Siap Bekerja Secara Teamwork

Selasa, 28 Juli 2020 | 23:26 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar menggelar rapat koordinasi membahas progress pekerjaan fisik tiap bidang bertempat diruang rapat Kepala Dinas PU Kota Makassar, Selasa (28/7/2020).

Rakor tersebut dihadiri oleh Pelaksana tugas (Plt) Kadis PU Nirman Mungkasa, dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural lingkup Dinas PU Kota Makassar.

Dalam kesempatannya, Nirman Mungkasa mengimbau agar kiranya tiap pejabat struktural bekerja secara tim work dan saling mendukung satu sama lain dalam melaksanakan tugasnya.

“Penting kiranya bagi tiap-tiap pejabat struktural Dinas PU Kota Makassar agar saling bekerja sama dan menjaga koordinasi yang baik dalam menjalankan tugasnya. Dengan begitu, diharapkan kinerja dapat terlaksana dengan baik,” kata Nirman.

Dalam rakor kali ini juga, tiap-tiap kepala bidang menyampaikan sejauh mana progress pekerjaan proyek fisik yang telah dikerjakan.

Nirman juga mengimbau agar mengintensifkan koordinasi dengan pihak ULP dalam proses pengadaan barang dan jasa.

“Koordinasi dengan pihak ULP juga diharapkan dapat terjalin dengan baik, agar projek yang dikerjakan dapat terealisasi dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.(*)


BACA JUGA