Rapat Koordinasi jajaran Dinas PU Kota Makassar berlangsung di Ruang Rapat Kepala Dinas PU Kota Makassar, Selasa (28/07/2020).

Rakor Dinas PU, Kadis Imbau Jajaran Jalin Kerjasama dengan Baik

Selasa, 28 Juli 2020 | 17:59 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar rapat koordinasi. Pihaknya membahas progres pekerjaan fisik tiap bidang di Ruang Rapat Kepala Dinas PU Kota Makassar, Selasa (28/07/2020).

Rakor ini dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dina PU, Nirman Mungkasa. Dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural lingkup Dinas PU Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Dalam kesempatannya, Nirman Mungkasa mengimbau agar kiranya tiap pejabat struktural bekerja secara tim work. Serta saling mendukung satu sama lain dalam melaksanakan tugasnya.

“Penting kiranya bagi tiap-tiap pejabat struktural Dinas PU Kota Makassar agar saling bekerja sama dan menjaga koordinasi yang baik dalam menjalankan tugasnya. Dengan begitu, diharapkan kinerja dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Dalam rakor kali ini juga, tiap-tiap kepala bidang menyampaikan laporannya. Ini terkait sejauh mana progres pekerjaan proyek fisik yang telah dikerjakan.

Tak lupa pula, Nirman Mungkasa menghimbau agar mengintensifkan koordinasi dengan pihak ULP. Agar proses pengadaan barang dan jasa bisa berjalan dengan baik.

“Koordinasi dengan pihak ULP juga diharapkan dapat terjalin dengan baik, agar projek yang dikerjakan dapat terealisasi dan berjalan dengan lancar,” jelasnya. (*)


BACA JUGA