Sosok Pemimpin Baik, Dilan Dapat Dukungan dari Pengusaha Asal Sidrap

Rabu, 29 Juli 2020 | 22:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dukungan bagi pasangan calon Syamsu Rizal-Fadli Ananda pada Pilwalkot Makassar 2020 semakin tidak terbendung. Tidak hanya dari komunitas dan relawan, kalangan pengusaha juga satu per satu menyatakan dukungan untuk paket dengan akronim Dilan.

Terbaru, pemilik toko parfum di Jalan Sunu, Kota Makassar, bernama Haji Bahar bin Yahya. Pengusaha asal Kabupaten Sidrap yang lama bermukim di Makassar ini menyampaikan sudah mantap mendukung Dilan pada Pilwalkot Makassar 2020.

Di mata Bahar, Dilan memiliki banyak keunggulan dibandingkan kandidat lain. Di antaranya sombere dan berpengalaman. Tidak kalah penting, kedua figur muda itu disebutnya memiliki kebaikan hati dan layak diberi kesempatan memimpin Makassar.

“Simpel saja, saya dukung pasangan ini karena mereka punya kebaikan hati. Deng Ical dan Dokter Fadli merupakan orang yang baik, mau mengabdi membangun Makassar,” jelas Bahar di sela pertemuannya dengan Dokter Fadli, Rabu (29/7/2020).



Sosok Deng Ical dan Dokter Fadli, lanjut Bahar, mengingatkannya pada mantan Wakil Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Sosok pemimpin baik dan tidak membedakan orang yang membawa Makassar lebih maju. “Mirip sekali sifatnya Pak IAS,” tuturnya.

Pertimbangan lain, Bahar mengakui sosok Dokter Fadli sebagai pendamping Deng Ical memperkuat pilihannya. Selain kapasitas yang mumpuni, Dokter Fadli merupakan putra daerah Sidrap. Tentunya jadi kebanggaan bagi orang Sidrap bila pembalap nasional itu kelak terpilih.

“Ya jadi pertimbangan juga itu, Dokter Fadli kan orang Sidrap, tentunya kita bangga kalau dia bisa jadi wakil wali kota,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA