Ketua DPD PKB Sulawesi Selatan, Ashar Arsad

Azhar Arsyad: Makassar Tidak Butuh Pemimpin Suka Buat Peta Konflik

Selasa, 01 September 2020 | 22:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua DPD PKB Sulawesi Selatan, Ashar Arsad, dengan tegas menyatakan partai besutan almarhum Kiyai Abdul Rahman Wahid “Gus Dur”, menjatuhkan pilihannya kepada bakal calon walikota makassar, Deng Ical dan dr. Fadli Ananda.

PKB memberikan rekomendasi dukungan ke DILAN, karena kedua figur muda ini, dinilai pribadi yang baik, mengedepankan sopan santun, sombere’, dan mau mendengar.

pt-vale-indonesia

Berikut kutipan orasi politik Ashar, saat menghadiri deklarasi DILAN, yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Senin 31 Agustus 2020.

“Indikator PKB memilih Dilan, karena kita butuh wali kota yang mau mendengar. Itu ada pada Ical dan pade.
Kita butuh pemimpin milenial yang mengutamakan sopan santun. Dan Itu ada pada Dilan. Makassar bukan butuh pemimpin penghianat yang suka buat peta konflik,” ujarnya.

Orasi politik legislator DPRD Sulawesi Selatan yang juga Ketua DPD I SulSel Partai Kebangkitan Bangsa, disambut meriah tamu undangan yang hadir pada acara deklarasi Dilan 2020.

Deklarasi yang disaksikan langsung melalui sejumlah kanal live streaming itu mengusung pesan Makassar butuh pemimpin paham adat istiadat Bugis Makassar.(*)


BACA JUGA