Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKB, Fauzi Andi Wawo

Legislator PKB: Paket Dilan Paling Dibutuhkan Masyarakat

Selasa, 04 Agustus 2020 | 21:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKB, Fauzi Andi Wawo, menegaskan dukungan partainya kepada Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal dan Fadli Ananda. Seluruh pengurus, kader, termasuk legislator PKB dipastikannya siap tempur dan akan habis-habisan memenangkan paket dengan akronim Dilan.

“Rekomendasi DPP sudah terbit, artinya perintah partai sudah jelas memenangkan Dilan pada Pilwakot Makassar 2020. Kita all-out memenangkan Dilan, itu harga mati,” ucap Fauzi, Selasa (4/8/2020).

Ia melanjutkan dukungan PKB kepada Dilan sudah melalui pertimbangan matang. Mulai dari kapabilitas hingga integritas pasangan doktor dan dokter ini. Termasuk juga merujuk hasil survei elektabilitas, dimana peluang Dilan cukup besar memenangkan pesta demokrasi pada Desember mendatang.

“Suara PKB mengikuti harapan dan kebutuhan masyarakat. Nah, kita bisa lihat masyarakat Makassar ini butuh sosok pemimpin yang mewakili seluruh elemen, tidak membeda-bedakan. Harapan dan keinginan masyarakat itu terjawab pada pasangan Dilan, pasangan ini paling ideal dan pas memimpin Makassar,” ucap dia.



Setelah rekomendasi DPP terbit, Fauzi memastikan seluruh potensi PKB di Kota Makassar akan bergerak masif memenangkan Dilan. PKB siap berkolaborasi dengan mesin pemenangan Dilan, baik dari parpol pengusung lain maupun dari komunitas/relawan yang telah terlebih dulu bergerak menyasar akar rumput.

“Tidak akan sulit mensosialisasikan Dilan karena paket ini mudah diterima dan disenangi masyarakat. Deng Ical orangnya sombere, mau berteman dengan siapa saja dan tidak membeda-bedakan orang. Sedangkan Dokter Fadli mewaliki suara milenial dan bisa dibilang menjadi representasi NU,” tuturnya.

Di mata Fauzi, kolaborasi Deng Ical dan Dokter Fadli akan mampu membawa Makassar semakin maju dan berkembang. Pasalnya, mereka punya kapasitas mumpuni. Deng Ical merupakan sosok berpengalaman di eksekutif dan legislatif. Sedangkan, Dokter Fadli punya latar belakang baik di bidang kesehatan dan usaha/ekonomi.(*)


BACA JUGA