Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda (Dilan), meresmikan posko to ha’le di Jalan Malengkeri, Sabtu (8/8/2020)

Resmikan Posko Relawan To Ha’Le, Deng Ical: Ayo Kerja

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 19:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kondisi ekonomi nasional dan Kota Makassar menjadi perhatian khusus bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda (Dilan). Betapa tidak, pertumbuhan minus 5,3 persen seharusnya menjadi alarm bagi semua orang.

“Ini alarm bagi kita semua untuk terus bekerja. Makanya, salah satu pilar penting dalam pembangunan Makassar ke depan adalah Ayo Kerja,” ujar Syamsu Rizal, Deng Ical, pada peresmian posko to ha’le di Jalan Malengkeri, Sabtu (8/8/2020).

Menurut mantan Wakil Wali Kota Makassar ini, pilar Ayo Kerja penting untuk membangkitkan kembali ekonomi Kota Makassar. Sebab, selain punya potensi pertumbuhan tinggi, Makassar juga punya risiko atau tingkat kerawanan sosial yang tinggi.

“Kalau kesenjangan begitu menganga, dalam kesulitan ekonomi, Makassar sangat rawan. Inilah yang penting disadari dan dijaga ke depan,” imbuhnya.



Hadir dalam acara tersebut, pasangan Deng Ical, Dokter Fadli Ananda dan mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Sejumlah tokoh juga hadir.

IAS dalam sambutannya mengatakan, pasangan Dilan adalah satu-satunya pasangan calon yang paling siap memimpin Kota Makassar. Bukan hanya dari sisi kemampuan dan kapasitas, tapi juga dari aspek pengalaman.

“Makanya, sedikit lagi Dilan ini memimpin Makassar sebagai Wali Kota Makassar. Sisa menambah tiga huruf saja, yakni TIK,” jelasnya.

Karena itu, menjadi tugas semua relawan dan dan tim untuk mewujudkan itu. Kalau sudah ditambah Tik, maka menjadi Dilantik, maka Kota Makassar akan lebih baik ke depan.(*)


BACA JUGA