Supervisor Marketing Muhammad Juraiz (Kiri), General Manager Syamsul Syaputra (tengah), SPV Store Perintis Ahmad Fadillah (kanan)

Tetap Optimis di Tengah Pandemi, Browcyl Buka Outlet Baru di Jalan Perintis

Rabu, 12 Agustus 2020 | 17:19 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Di tengah keterpurukan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang terjadi selama hampir lima bulan, kini geliat bisnis mulai terlihat. Meski belum semarak, namun progres untuk bangkit sudah mulai terasa.

Seperti salah satu usaha dibidang kuliner Browcyl Brownis Pisang Makassar yang malah makin memperlebar sayapnya dengan membuka outlet baru di Jl Perintis Kemerdekaan Tamalanrea. 

Supervisor Marketing Muhammad Juraiz mengatakan, masa pandemi Covid-19 memukul mundur ekonomi dari hampir semua sektor usaha, mulai dari usaha berskala besar hingga ke tingkat UMKM. Meski begitu, pihaknya tetap optimis dengan terus mengembangkan usahanya hingga makin dikenal masyarakat. 

“Kita pasti ada pertimbangan di tengah pandemi, tetapi kita tetap optimis. Kalau kita lihat dari segi spiritualnya, ketika mempekerjakan orang semakin banyak, rezeki juga semakin lancar. Tetapi kalau dari sisi ekonominya, yang mungkin lagi down, bagaimamapun juga kita harus tetap optimis,” jelas Muhammad Juraiz. Rabu (12/8/2020)



Tepat di usianya yang ke-8 tahun, selain membuka outlet yang kelima, Browcyl juga akan launching logo dan menu baru (Blu Choco) di acara opening pada Jum’at (14/8/2020) mendatang.

“Alhamdulillah, di umur yang baru kita juga sudah membuka outlet yang kelima dan kita juga akan launching logo yang baru. Kita terus melebarkan sayap insyaallah dibantu dengan teman-teman di sulsel,” jelasnya.

Dalam opening nanti, Browcyl memberikan promo buy 1 free 1 dan juga menghadirkan produk barunya yaitu Blu Choco. Juraiz mengatakan, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker.

“Mudah-mudahan dengan pembukaan outlet ini, masyarakat sudah bisa tercover kembali terkhusus di daerah Tamalanrea kmi. Mudah mudahan ini juga bisa membuka pekerjaan baru bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi,” tambahnya.(*)


BACA JUGA