Anggota DPR Fraksi PAN, H Ashabul Kahfi

HUT PAN ke-22, Ashabul Kahfi Harap Makin Dekat dengan Rakyat

Minggu, 23 Agustus 2020 | 07:26 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Rusli - GoCakrawala

MAKASSARGOSULSEL.COM— Hari ini, Partai Amanat Nasional (PAN) tepat memasuki usia yang ke-22 tahun. Peringatan HUT Partai Berlambang Matahari Terbit itu akan digelar di Jakarta, Minggu pagi, (23/8/2020)

Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Ashabul Kahfi berharap di HUT yang ke-22 ini, partainya makin dicintai oleh rakyat. 

“Harapan kita tentu saja PAN ini lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Kahfi kepada wartawan di Centro Cafe & Resto (CCR) Makassar, Sabtu, (22/8/2020)

PAN, kata dia harus terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Terutama saat ekonomi sedang melemah akibat dampak pandemi coronavirus desease (Covid-19). 



“Kader PAN mesti terdepan dan peduli terhadap penderitaan rakyat di tengah pandemi,” katanya. 

Sesuai undangan yang diteken Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan (Sulhas) acara peringatan HUT PAN ke-22, sebut Kahfi akan mulai berlangsung sekitar Pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Tempat pelaksanaannya di Jalan Amil Nomor 7 Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. 

Dalam acara peringatan HUT PAN ke-22 itu, lanjut Kahfi dilaksanakan secara terbatas. Mengingat masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 

“Jadi yang diundang hanya anggota DPR dari Fraksi PAN saja. Jumlahnya 44 orang. Termasuk pengurus teras DPP,” pungkas Kahfi. (*)


BACA JUGA