Anggota DPRD Kota Makassar sekaligus Kader PDIP, Anton Paul Goni

Menangkan ‘Dilan’ di Pilwalkot, Anton Paul Goni Bakal Lakukan Upaya Ini

Selasa, 01 September 2020 | 20:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar sekaligus Kader PDIP, Anton Paul Goni punya optimis yang tinggi. Ia meyakini usungannya yakni Syamsu Rizal dan Fadli Ananda akan memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

Di Daerah Pemilihan (Dapil) V Makassar yang merupakan daerahnya, ia mengatakan, jika pasangan berjargon ‘Dilan 2020′ ini akan menang pada kontestasi 5 tahunan tersebut. Bukan tanpa alasan, sosok Deng Ical yang Sombere’ dan Fadli yang muda dan cerdas dianggap mampu meraup simpati masyarakat Makassar.

“Pastinya kami akan mengerahkan dukungan kepada pasangan Dilan ini,” ujar Anton saat ditemui di DPRD Kota Makassar, Selasa (01/09/2020).

Menurut Anton, memenangkan ‘Dilan’ adalah kewajiban. Seluruh kader dan Anggota Dewan dari Fraksi PDIP siap all-out memenangkan pasangan yang diusungnya itu.



“Sudah jadi perintah partai untuk memenangkan Dilan, beberapa daerah yang menjadi basis kemenangan saya di Pileg kemarin akan kita utamakan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri menekankan kepada seluruh kader PDIP. Agar mendukung secara penuh kepada ‘Dilan’ di Pilwalkot Makassar.

“Kami sudah memerintahkan seluruh kader dan anggota fraksi PDIP untuk mendukung penuh Dilan,” ucap Ridwan.

Dilan sendiri telah melakukan deklarasi pencalonannya menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 dengan diusung 3 partai. Ialah PDIP, Hanura dan PKB. (*)


BACA JUGA