Juru bicara Dilan, Hidayat Syamsu Niang

Jubir: Dilan Sangat Siap Hadapi Kampanye Virtual

Senin, 07 September 2020 | 12:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal calon pasangan wali kota dan wakil wali kota, Dr Syamsu Rizal-dr.Fadli Ananda menegaskan kesiapan menatap kampanye virtual yang akan mewarnai pilkada serentak 2020 di negeri ini.

Pandemi Covid-19 yang sedang melanda membuat KPU sedang melakukan revisi peraturan PKPU tentang proses dan teknis kampanye. Sembari menanti aturan tersebut, Dilan sudah mempersiapkan diri menatap pilwalkot Makassar dengan model kampanye virtual.

“Dilan insya Allah tidak gagap lagi ketika aturan teknis kampanye virtual itu terbit. SDM dan infrastruktur tim sangat siap. Apalagi, saat ini Dilan memang lebih fokus pada digital campaign. Jadi sangat koneklah,” tegas Jubir Dilan, Hidayat Syamsu Niang, di Makassar, Sabtu (5/9/2020).

Kampanye Digital saat ini jauh lebih menyasar publik lewat media sosial. Program-program andalan yang disiapkan dikemas dalam beragam varian desain pesan digital yang disebar masif.



“Dilan Alhamdulillah jauh-jauh hari memang sudah membaca kehadiran Pandemi Covid yang akan mengubah banyak tradisi kampanye. Makanya kita malah sudah siap dengan Cyber Troops. Mereka inilah yang akan bergerak di garda depan sebagai penebar pesan-pesan penting dari Dilan,” sambungnya.(*)


BACA JUGA