Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu, Bripka Muh Arafah berada di dekat bayi yang ditemukan di depan pekarangan rumah warga di Lingungan Lakiyung, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Minggu, 6 September 2020 malam tadi.

Penemuan Bayi di Depan Pekarangan Rumah Hebohkan Warga Katangka

Senin, 07 September 2020 | 10:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM– Penemuan bayi kembali hebohkan warga di Gowa. Kali ini, bayi perempuan ditemukan di depan pekarangan rumah warga di Lingkungan Lakiyung, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Minggu, (6/9/2020) sekira Pukul 22.45 wita tengah malam tadi.

Bayi misterius itu tergeletak dalam kondisi masih hidup di depan pekarangan rumah, Harlia (50 tahun). Lokasinya tepat disamping SD Inpres Lakiyung. 

Kabar penemuan bayi ini pun langsung menyebar. Warga sekitar kejadian seketika berdatangan memadati rumah Harlia.

Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu, Bripka Muh Arafah menuturkan, bayi tersebut saat ini sudah diamankan di Rumah Sakit Mattiro Baji, Jalan Syamsuddin Tunru, Sungguminasa. 



“Awalnya bayi itu dievakuasi di rumah ibu Irnawati di depan Makam Arung Palakka untuk diberikan ASI. Setelah itu dibawa ke RS Mattiro Baji,” ujar Muh Arafah kepada awak media. 

Kapolsek Somba Opu, Kompol Jamaluddin yang dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi tersebut. Terkait siapa orang tua dari bayi itu, perwira polri berpangkat satu bunga di pundak itu mengaku, polisi sementara menyelidiki.

“Masih kita lidik,” kunci Kompol Jamaluddin.(*)


BACA JUGA