Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Anton Paul Goni (APG) (Baju Merah)

Anton Paul Goni Tegaskan Mesin Partai Siap Bergerak Menangkan ‘DILAN’

Selasa, 15 September 2020 | 15:52 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Anton Paul Goni (APG) memastikan mesin partainya telah panas. Pihaknya kini siap berjuang memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

Hal itu setelah konsolidasi pemenangan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Makassar. Di mana menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada 13 September.

pt-vale-indonesia

Melalui Rakercabsus, kata APG, PDIP Makassar merapatkan barisan memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar pilihannya. Yakni Syamsu Rizal alias Deng Ical-Fadli Ananda (DILAN).

“Kita sudah membentuk kembali struktur hingga ketingkat ranting, itu artinya partai sudah sangat siap memenangkan Pilwalkot Makassar tahun ini,” kata APG, Senin (14/09/2020).

Lebih jauh, APG membeberkan bahwa PDIP Makassar punya strategi pemenangan yang matang dengan menggerakkan semua fungsional struktur dalam pengurusan. Mulai dari kader, legislatif hingga di tataran eksekutif.

“Sudah ada instruksi kalau kita, baik kader, anggota fraksi, juga eksekutif PDIP wajib bergerak masif memenangkan DILAN,” bebernya.

APG sendiri sebagai kader PDIP yang menduduki jabatan di legislatif Kota Makassar akan mengarahkan konstituennya memenangkan ‘DILAN’. Menurutnya, tentu melalui kerja-kerja tim yang dulunya bergerak memenangkan APG di Pemilihan Legislatif 2019.

“Saya kan punya tim, tinggal menggerakkan tim ini saja. Pokonya di Pilwalkot Makassar tahun ini, PDIP harus bisa kembali menjadi partai pemenang,” tegasnya. (*)


BACA JUGA