Bakal Calon Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, meresmikan Posko Tim pemenangan Relawan Tana Doang, di Jl Minasaupa, Kelurahan Minasaupa, Kecamatan Rappocini, Jumat (18/9/2020)

Deng Ical Resmikan Posko Relawan Tana Doang, Ketua: Ini Hasil Swadaya Orang Selayar

Sabtu, 19 September 2020 | 11:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, meresmikan Posko Tim pemenangan Relawan Tana Doang, di Jl Minasaupa, Kelurahan Minasaupa, Kecamatan Rappocini, Jumat (18/9/2020).

Peresmian ini dihadiri beberapa tokoh masyarakat antara lain Ketua RW 03 Kelurahan Karunrung, Ketua RT 06 Andi Nani dan tokoh masyarakat Rusdin.

Dalam peresmian ini Ketua Relawan Tana Doang Ahmad Kartono Al Athur memberikan rompi warna coklat yang bertuliskan “Dilan” kepada Deng Ical.

Tak hanya itu, Deng Ical juga didaulat memotong nasi tumpeng dan memberikan potongan pertama kepada tokoh masyarakat Minasaupa sekaligus pengurus Masjid Darul Muttaqin, Rusdin.



Dalam sambutannya, Syamsu Rizal mengatakan posko relawan tana doang ini akan menjadi saksi perjuangan Dilan.

“Insyah Allah posko ini menjadi saksi sejarah kemenangan pasangan Dilan,” ujar Deng Ical, dan diaminkan tamu yang hadir.

Sementara Ketua Relawan Tana Doang, Ahmad Kartono Al Athur, menuturkan posko yang didirikan relawan tana doang merupakan hasil swadaya kerukunan keluarga Selayar.

“Jadi posko ini terbentuk murni swadaya kerukunan keluarga Selayar yang begitu antusias membantu sehingga posko ini bisa jadi dan diresmikan hari ini,” kata Ahmad.

Dia mengaku akan bekerja maksimal bersama seluruh relawan Tana Doang untuk memenangkan pasangan Dilan pada Pilkada Makassar 9 Desember 2020.

“Kedepannya kami akan bekerja keras untuk mengantar pasangan Deng Ical dan dr Fadli Ananda memenangkan perhelatan Pilwali Makassar,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA