Dokter Fadli Ananda saat menemui sejumlah warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala, Sabtu (19/9/2020)

Dinilai Unggul Soal Program, Ketua LPM Baraya: Semoga Dilan Jadi Pemenang!

Sabtu, 19 September 2020 | 20:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Baraya, Mustamin punya harapan besar. Ia berharap agar pasangan Syamsu Rizal MI (Deng Ical) – Dokter Fadli Ananda bisa memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

Hal ini disampaikan Mustamin kepada Dokter Fadli. Keduanya menggelar temu dengan sejumlah warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala, Sabtu (19/9/2020).

pt-vale-indonesia

“Semoga Dilan bisa jadi pemenang, agar bisa mewujudkan mimpi warga Kelurahan Bontoala yang berharap memiliki pemimpin yang pro rakyat,” kata pria yang akrab di sapa Pak Mus ini.

Ia mengungkapkan, 5 tahun belakangan ini Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar tidak pro kepada rakyat. Selain itu, sejumlah program-program yang dijalankan belum maksimal, sehingga perlu dibenahi.

 “Terus terang, program pemerintah 5 tahun belakangan ini belum kami rasakan manfaatnya, bisa dibilang belum maksimal. Sehingga, kami sangat berharap, jika Dilan Insya Allah menang, mohon kami-kami ini diperhatikan,” ungkap Pak Mus.

Menurutnya, program yang sangat kurang dirasakan warga kelurahan Baraya yakni program kesehatan. Sampai saat ini, warga sekitar masih sangat kesulitan jika ingin berobat. 

“Program kesehatan yang selama ini berjalan masih simpang siur, dan hal tersebut menjadi masalah bagi kami karena sulitnya berobat. Semoga dengan latar belakang Calon Wakil Walikota kali ini, yang berprofesi sebagai dokter, bisa membenahi program-program kesehatan yang tidak maksimal,” harap Pak Mus.

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Kelurahan Baraya. Karena selalu mendukung, mendoakan, dan siap memenangkan Dilan pada Pilwalkot, mendatang. 

“Insha Allah, jika Saya dan Deng Ical diamanahkan memimpin Kota Makassar, sejumlah program di bidang kesehatan akan kami jalankan, yang salah satunya Satu Dokter, Satu RW,” kata Dokter Fadli.

Dengan program tersebut, warga Kota Makassar bisa merasakan bagaimana mudahnya berobat. Dan mendapatkan pelayanan terbaik dari tim medis.

“Jadi nanti kita bisa rasa bagaimana rasanya memiliki dokter pribadi,” pungkas pemilik RS Ananda ini.(*)


BACA JUGA