Fadli Ananda bersama tim dan warga saat foto bersama.

Bersama Tim, Fadli Ananda Disambut Antusias Warga Tamalanrea-Biringkanaya

Selasa, 22 September 2020 | 19:49 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda terus melakukan silaturahmi. Kali ini, ia bersama tim bertemu sekaligus Mappatabe ke warga di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, Senin (21/09/2020).

Turut hadir Politisi PDIP, Al Hidayat Samsu yang juga didaulat sebagai Jubir Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda (Dilan). Ia mengatakan, kedatangan Dokter Pade sapaan Fadli Ananda disambut antusias oleh masyarakat.

“Ini hanyalah kapasitas silaturahmi kepada warga meminta izin sekaligus Mappatabe sebelum melakukan pengambilan nomor kandidat di KPU,” kata Al Hidayat Samsu.

Legislator Makassar itu membeberkan, kedatangan dr Pade sangat disambut antusias oleh masyarakat. Mereka pun menilai Dilan sangat cocok untuk memimpin Makassar.



“Kata mereka (masyarakat) ini nantinya tidak akan mati bola disini. Masyarakat akan sosialisasikan Dilan ke warga yang lain. Pasalnya warga mengakui baru dr Fadli calon wakil yang kita temui,” jelasnya.

Melihat dari itu, kata dia, masyarakat Kota Makassar membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan figur yang baru yang merupakan pelayan masyarakat.

“Kita telah mengetahui sendiri dr Fadli merupakan pelayan masyakat. Meski dirinya sempat diragukan di masyarakat. Toh sekarang masyarakat telah mengetahui latar belakang Fadli yang teruji dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

“Saya yakin dan percaya Tamalanrea dan Biringkanaya Dilan meraih suara terbanyak. Itu kita lihat dari bukti pada saat turun ke lapangan,” sambungnya.

Dalam sosialisasi tersebut, pihaknya juga sangat memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga penyebaran virus itu pun bisa dicegah.

“Memang Dilan kalau turun ke lapangan selalu mengutamakan protokol Covid-19. Kita juga tidak ingin pada pesta demokrasi ini menghasilkan klaster baru pada penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA