#

HUT Polantas ke-65, Satlantas Maros Beri Tali Asih ke Korban Lakalantas

Selasa, 22 September 2020 | 19:45 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Maros, gelar syukuran dalam rangka peringati hari ulang tahun (Hut) Polisi Lalulintas (Polantas) ke 65 di gedung Satpas Polres Maros, jalan Jendral Ahmad Yani, nomor 2 Maros.

Kegiatan ini mengangkat tema “Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045″, dan mengundang sejumlah orang yang pernah mengalami Lakalantas dan pihak terkait lainnya.

Kasat Lantas AKP Amaliah Normadiah, yang memimpin jalannya acara mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar acara tersebut dengan mengundang orang-orang yang pernah mengalami lakalantas, sebagai bentuk nasehat bagi pengguna jalan lainnya.

“Agar kita semua pengguna jalan diingatkan perlunya safety road dan kehati-hatian yang eksra saat berkendara. Kita juga beri tali asih kemereka,” ujar AKP Amaliah Normadiah.



Lewat acara ini juga, sekiranya seluruh personel Satlantas bisa lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Maros.

“Kita bersyukur, semoga kedepannya kinerja anggota bisa lebih ditingkatkan lagi. Menjalankan tugas dan fungsi sebagai mana mestinya,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran Satlantas Polres Maros. Kegiatan diawali dengan berdoa dipimpin rohaniawan kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng.(*)


BACA JUGA