Dokter Fadli saat menyapa warga Wala-Walaya, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (22/9/2020)

Didukung Warga Tallo, Dokter Fadli Diminta Terus Berjuang Bangun Kota Makassar

Rabu, 23 September 2020 | 18:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dukungan dan doa terus mengalir kepada bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal dan Dokter Fadli Ananda. Dukungan kali ini, datang dari warga Wala-Walaya, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. 

Saat berjumpa dengan dokter Fadli Ananda, Selasa (22/09/2020), mereka punya harapan. Di mana mereka meminta agar pemilik RS Ananda tersebut, terus berjuang demi Kota Makassar makin baik.

“Kami ingin dokter Fadli terus berjuang memenangkan Pilwalkot ini, agar impian kita bersama, yakni membangun Kota Makassar lebih beradap, bisa diwujudkan,” kata Warga kelurahan Wala-Walaya, Muhammad Nurdin.

Bagi Nurdin, sosok Dokter Fadli Ananda adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Makassar. Semangat dan keinginannya  sangat besar untuk menjadikan kota ini makin baik.



“Apalagi pak dokter ini berdampingan dengan Deng Ical, tentu sudah jelas arah mereka mau kemana. Mereka adalah perwujudan pemimpin masa kini,” kata Nurdin.

Menurutnya, Kota Makassar saat ini butuh pemimpin-pemimpin milenial. Dengan memiliki visi misi jelas dan siap mengabdi untuk rakyat.

“Jawaban untuk pemimpin di Kota Makassar sudah jelas, hanya Dilan yang mampu,” ungkapnya. 

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda mengucapkan banyak terima kasih. Karena diberikan sambutan yang begitu hangat dari warga Wala-Walaya. 

“Terima kasih banyak atas sambutanta’. Saya tak ingin banyak janji, tapi insya Allah, jika saya diamanahkan menjadi Wakil Wali Kota Makassar, sama-samaki’ bergerak mewujudkan mimpi-mimpita bersama,” tukas Dokter Fadli.(*)


BACA JUGA