Ketua DPC Hanura Makassar, M. Yunus

Dilan Dapat Nomor Urut 3, Ketua Hanura Makassar Sebut Sebagai Angka Hoki

Kamis, 24 September 2020 | 14:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Hanura Makassar merespon nomor urut yang didapat Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda untuk Pilwalkot Makassar 2020. Di mana pasangan ini mendapatkan nomor urut tiga. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Makassar, M. Yunus mengatakan, bahwa angka yang didapat pasangan berjargon ‘Dilan’ ini merupakan angka yang mujur alias hoki. Bahkan, ia pun sejak awal berharap bisa mendapat nomor tersebut.

“Pertama dulu periode lalu saya nomor tiga, saya punya DD mobil juga 33, jadi kalau bisa nanti ini, mudah-mudahan nomor tiga, saya tidak tahu tiba-tiba timbul di hati saya nomor tiga,” akunya saat ditemui di Hotel Harper, Kamis (24/9/2020).

Dengan resminya Dilan mendapatkan nomor urut tiga, Legislator DPRD Makassar ini mengaku bahagia. Sebab, selain merupakan angka keberuntungan, ada makna tersendiri dari angka itu.



“Kan nomor 3 itu kan saya sudah berhasil waktu periode kedua saya,nah itu berhasil, nomor tiga itu kan memang start, kalau orang bilang 123 start, dan sampai tujuan sesuai harapan kita,” sambungnya. 

Adapun selanjutnya, kata dia, pihaknya akan segera melakukan sosialisasi mengenai nomor urut tersebut. Menurutnya, masyarakat Makassar perlu tahu bahwa pasangan yang dikenal Sombere ini telah mendapat angka yang bagus.

“Yah tentu kan karena sudah ada nomor, jadi bukan cuma Deng Icalnya (sapaan akrab Syamsu Rizal MI) Wali Kota Sombere yang kita sosialisasikan termasuk nomor urut yang menentukan, pemilih pasti bertanya soal nomor tiga,” jelas Yunus.

“Tentu, lebih memudahkan lagi dan insha Allah seluruh jajaran kami sampai ke bawah, kita sosialisasi kan dan dalam waktu dekat kita akan rapat konsolidasi,” tutupnya.(*)


BACA JUGA