Dokter Fadli Ananda (tengah) saat menemui pedagang pasar Pabaeng-baeng, Minggu (27/09/2020).

Bertemu Pedagang Pasar, Dokter Fadli Beri Edukasi Agar Tetap Jaga Kesehatan

Minggu, 27 September 2020 | 18:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon Wakil Wali Kota Makassar, dokter Fadli Ananda mengedukasi para pedagang dan pengunjung pasar. Agar senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan pasangan Deng Ical ini saat melakukan aktifitas kampanye. Di mana berada di Zona Empat di Kecamatan Tamalate, Minggu (27/09/2020).

“Di tengah pandemi Covid-19, ada tiga hal yang harus diperhatikan kalau keluar rumah, yakni selaluki pakai masker, jaga jarakta dan ketiga rajinki cuci tanganta,” ujar owner RSIA Ananda tersebut.

Apalagi di pasar, terjadi aktivitas jual beli. Sehingga sangat diwajibkan untuk memakai masker dan sering mencuci tangan.

“Mohon ingatki selalu gunakan masker. Kalau pakai maskerki, kita jaga dirita, kita jaga juga orang lain,”ungkap dokter Fadli.

Dokter Fadli juga tak hanya mengedukasi para pedagang. Ia turut membagikan masker dan sejumlah vitamin kesehatan.

Masyarakat yang melakukan aktivitas jual beli menerima kehadiran dokter Fadli dengan sangat baik. Mereka pun begitu antusias mendengarkan edukasi yang disampaikan oleh pembalap nasional tersebut.

Salah satu pedagang pasar Pabaeng-baeng, Agus mengatakan, dirinya baru pertama kali bertemu dengan dokter Fadli. Agus memuji dokter Fadli yang muda dan piawai menarik perhatian warga sekitar.

“Oh inimi pasangannya deng ical yah, masih muda tawwa. Cocok sekali dengan Deng Ical yang sombere,”kata Agus.

Dalam kampanye tersebut, dokter Fadli didampingi Kepala BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Raisul Jaiz, Legislator PDI Perjuangan Anton Paul Goni, Ketua dan Sekretaris PAC Tamalate Supriadi dan Agus, dan tim Fans Dilan. (*)


BACA JUGA