dokter Fadli saat mengunjungi Cafe Mella House of Donuts bertemu Ibu Ramlah dan suaminya, Selasa (29/09/2020).

Fadli Ananda Dibuat Kagum dengan Kreativitas Disabilitas Tuli

Rabu, 30 September 2020 | 23:33 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda dibuat kagum. Sebab melihat kegigihan teman-teman disabilitas tuna rungu (Tuli) yang kreatifitas meski dalam keadaan terbatas.

“Betapa luar biasa teman-teman tuna rungu ini, meski fisiknya terbatas, mereka tetap semangat berkarya dan berbuat baik kepada sesama,” kata dokter Fadli, saat mengunjungi Cafe Mella House of Donuts, Selasa (29/09/2020).

Cafe Mella merupakan milik pasutri penyandang disabilitas tuna rungu. Yang juga memiliki karyawan orang-orang disabilitas.

“Jika teman-teman yang terbatas saja mampu berkarya dan memberi manfaat kepada sesama,” katanya.



“Kenapa kita yang sempurna ini masih begitu sulit melakukan hal-hal kreatif dan bermanfaat kepada sekitar,” sambung Pasangan Deng Ical tersebut. 

Pemilik RS Ananda itu, berharap agar masyarakat Kota Makassar bisa menjadikan contoh Ibu Ramlah dan Suaminya. Sebab memulai usahanya dari nol dan sekarang berkembang menjadi sebuah kafe yang besar.

“Semoga kunjungan saya ini diketahui masyarakat Kota Makassar, sehingga bisa memotivasi mereka untuk bekerja, berkarya dan berbuat baik kepada sesama,” harapnya. (*)


BACA JUGA