Pasangan nomor urut 3, HA Harmil Mattotorang – HA Ilham Nadjamuddin
#

Maros Unggul Memilih Menebar Komitmen Daripada Janji

Senin, 05 Oktober 2020 | 16:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Pasangan nomor urut 3, HA Harmil Mattotorang – HA Ilham Nadjamuddin memilih tidak ikut- ikutan mengumbar janji ke warga Maros. Pasangan birokrat asli Maros ini, lebih memilih menebar apa yang menjadi komitmennya dalam memajukan daerah kelahirannya itu. 

“Kami memilih berkomitmen bersama warga dibanding janji. Ini kampung kelahiran kami, tidak mungkin kami hanya menebar janji yang kemudia kami sendiri susah untuk realisasikan,” ujar HA Ilham Nadjamuddin, yang akrab disapa Andi Illang itu. 

Menurut Andi Illang, salah satunya ialah komitmen penuntasan krisis air bersih di Kecamatan Bontoa di 100 hari kerja jika kelak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros. Dimana, program tersebut kata Andi Illang sudah melalui kajian dan konsep yang matang.

“Insya Allah, jika kami terpilih, di 100 hari kerja, kami akan lakukan komitmen penuntasan krisis air itu. Kami sudah siapkan langkah-langkahnya,” katanya. 



Andi Illang sendiri memang dikenal sebagai seorang yang mampu berkomitmen. Tak heran, jika ia mampu berterima dikalangan tokoh-tokoh agama, masyarakat, elit politik sampai anak muda. 

Jika nantinya terpilih untuk memimpin Kabupaten Maros kedepannya pasangan Maros Unggul ini diyakini bisa memajukan Maros. Mengingat, HA Harmil Mattotorang – HA Ilham Nadjamuddin, masing-masing memiliki pengalaman yang mumpuni terlebih dalam hal birokrasi.(*)


BACA JUGA