Pasangan Andi Harmil Mattotorang - Andi Ilham Nadjamuddin, menjadi pendaftar pertama sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD) Maros, Jumat 4 September 2020
#

Pasangan “Maros Unggul” Pendaftar Pertama di KPUD Maros

Jumat, 04 September 2020 | 16:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Pasangan Andi Harmil Mattotorang – Andi Ilham Nadjamuddin, menjadi pendaftar pertama sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD) Maros, Jumat 4 September 2020. Paslon dengan tagline Maros Unggul ini tiba di KPUD Maros sekitar pukul 9.00 Wita. 

Kedatangan Totot dan Ilham diiringi massa yang merupakan pendukung dan simpatisan. Sejumlah kader dan tokoh partai politik juga terlihat mengiringi kedatangan Toto – Ilham. Seperti ketua DPC PKS Maros Kartomas, wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel Muzayyin Arif dan ketua DPC Garuda Asnawing. 

Meskipun diiringi ratusan masssa, hanya beberapa orang saja yang diperbolehkan untuk masuk ke aula pendaftaran paslon. Hal ini sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan. Dia yang boleh masuk hanyalah paslon, ketua partai pendukung dan pengusung, serta yang mengenakan id card khusus KPUD Maros. Selebihnya hanya menunggu di halaman kantor. 

“Allhamdulillah hari ini kami menjadi pendaftar pertama dan ini menandakan bahwa kami adalah pasangan yang paling siap dalam kontestasi demokrasi ini,” ujar calon wakil Bupati Maros Andi Ilham Nadjamuddin. 



Ia juga berterima kasih kepada KPUD Maros karena diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran pertama, “Tentunya ini merupakan awal yang baik bagi kami dan juga tim pemenangan. Kami juga berharap kiranya kontestasi ini menjadi jujur, adil, bermartabat dan aman,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA