Paslon Bupati dan wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin, mengenakan pakaian putih-putih saat melakukan pendaftaran di KPUD Maros
#

Daftar di KPUD Maros, Pasangan “Maros Unggul” Kenakan Pakaian Putih

Jumat, 04 September 2020 | 16:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin, mengenakan pakaian putih-putih saat melakukan pendaftaran di komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros. 

Paslon dengan tagline “Maros Unggul” ini mengatakan pakaian putih-putih ini sengaja dikenakan karena merupakan simbol kesucian. 

“Kita ketahui bersama bahwa putih merupakan simbol suci dan bersih. Artinya, kita melakukan semua ini berangkat dari hal dan niat yang baik,” ujar Andi Ilham, Jumat (4/9/2020).

Tidak hanya paslon, nampak juga seluruh tim pendukung kompak mengenakan pakaian putih. 



Sebelum melakukan pendaftaran di KPUD Maros, paslon Maros Unggul ini terlebih dulu melakukan deklarasi di baruga pemenangannya Jalan Nasrum Amrullah. Kemudian dilanjutkan melakukan long march ke KPUD dengan berjalan kaki. 

Diketahui pasangan ini diusung dua partai yakni Nasdem dan PKS, kemudian di dukung juga oleh partai Berkarya dan Garuda.(*)


BACA JUGA