Komunitas Irwan Hamid Family menyatakan sikap mendukung pasangan Dr Syamsu Rizal Mi dan dr Fadli Ananda (Dilan) pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020

Deklarasi Dukungan, Irwan Hamid Family Siap Menangkan Dilan

Senin, 19 Oktober 2020 | 20:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Komunitas Irwan Hamid Family menyatakan sikap mendukung pasangan Dr Syamsu Rizal Mi dan dr Fadli Ananda (Dilan) pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020.

Pernyataan sikap ini disampaikan Irwan Hamid dalam acara deklarasi komunitas Irwan Hamid Family, yang dihadiri langsung Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, di Warkop Bado, Hertasning, Minggu (18/10/2020).

pt-vale-indonesia

Deklarasi ini dihadiri ratusan tim keluarga Irwan Hamid Family dari seluruh kecamatan di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Irwan Hamid mengatakan bahwa yang hadir ini hanya sebagian saja, hal itu dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga dibatasi yang datang.

“Jadi sebenarnya ini banyak yang mau hadir, tetapi karena keterbatasan tempat dan mengikuti standar protokol kesehatan sehingga ini kita batasi. Jadi yang hadir ini simpul simpul keluarga yang tersebar di setiap kecamatan, dan Insya Allah siap bekerja untuk membantu memenangkan Dilan,” kata Irwan Hamid, disambut pekikan aplaus.

Lanjut, kata dia, sebelum ada komunitas ini sudah ada sebagian keluarga yang menjadi tim pasangan nomor urut 3, dan ada beberapa keluarga lainnya belum menentukan sikap. Bahkan, sudah ada yang bergabung menjadi tim pasangan lain.

“Tapi karena atas kebersamaan dan kekompakan keluarga, alhamdulillah semua keluarga bersatu untuk bersama sama memenangkan pasangan Dilan,” ungkap anggota DPRD Provinsi Sulsel ini.

Legislator dua periode ini menambahkan bahwa Deng Ical dan Fadli Ananda ini sangat layak untuk didukung.

Menurutnya, di samping karena usungan partai PKB, saya juga mengenal Deng Ical sejak lama hingga sampai sekarang ini karakternya tidak berubah.

“Saya yakin diantara semua calon Wali Kota Makassar hanya Deng Ical yang punya karakter yang bermasyarakat, hal inilah sehingga beliau mengerti betul apa keinginan masyarakat. Karena kami selalu pantau apabila ada bencana kebakaran atau bencana lainnya beliau selalu hadir di tengah tengah masyarakat,” lanjutnya.

“Dan yang paling hebat lagi karena pada masa pandemi virus corona ini Deng Ical sangat aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 melalui PMI, apalagi kalau beliau sudah jadi Wali Kota pasti beliau akan melakukan lebih dari itu,” jelas legislator dari fraksi PKB ini.

Sementara itu, Dr Syamsu Rizal Mi, menyambut baik atas bergabungnya komunitas Irwan Hamid Family.

“Dengan bergabungnya Irwan Hamid Family ini membuat kami semakin semangat dan tambah yakin untuk memenangkan pertarungan Pilwalkot Makassar 2020,” kata Deng Ical sapaan akrabnya.(*)


BACA JUGA