Relawan DILAN bersiap untuk menggelar Milenial Mengabdi, Senin (19/10/2020)

Ada Gangguan Kesehatan? Datang ke Milenial Mengabdi DILAN di 15 Kecamatan

Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Relawan Dilan terus bergerak memberikan aksi nyata kepada masyarakat. Kali ini, Relawan Dilan yang tergabung menggelar Milenial mengabdi di 15 kecamatan. Kegiatan berupa pemeriksaan kesehatan tersebut akan dimulai hari ini, Selasa (20/10/2020). 

Ketua Penyelenggara Milenial Mengabdi, Andi Andre Abustan Hasir menyampaikan, kegiatan ini merupakan inisiasi timnya untuk memberikan dampak positif ke masyarakat. Khususnya di bidang kesehatan.

Kegiatan milenial mengabdi akan menyasar 15 kecamatan dengan konsep kegiatan pemeriksaan kesehatan. Adapun rangkaiannya ialah Sunatan Massal, Tensi, Tes Gula Darah, Tes Asam Urat, dan Konsultasi Kesehatan.

“Kami harapkan warga di masing-masing kecamatan bisa ikut kegiatan ini, karena sangat bermanfaat bagi warga,” kata Andre saat ditemui, Senin (19/10/2020). 



Menurut Andre, puluhan tim milenial DILAN dan dokter ahli di bidangnya akan terlibat dalam kegiatan Milenial Berbagi. Sehingga, apa yang menjadi keluhan warga soal kesehatannya bisa terbantukan.

“Dengan jumlah tim yang kami anggap cukup, kami harapkan seluruh warga bisa ikut tes kesehatan ini,” ujar Andre.

Andre berharap kegiatan ini bisa berlangsung sukses. Dan bermanfaat bagi warga Kota Makassar di 15 kecamatan tersebut.(*)


BACA JUGA