Rolling City yang diadakan oleh sejumlah relawan pendukung paslon bertagline Somberena Makassar, Kamis (22/10/2020)

Ratusan Mobil dan Motor Branding DILAN Serukan Kampanye Santun

Jumat, 23 Oktober 2020 | 18:56 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar semakin panas. Semakin banyak issue yang beredar dan saling menjatuhkan kandidat yang satu dan yang lainnya. 

Namun di balik aksi saling menyerang yang terjadi di luar sana, tim dan relawan pasangan nomor urut 3, Syamsul Rizal MI (Deng Ical) dan Dokter Fadli Ananda justru semakin merapatkan barisan. Saling menguatkan dan memberi semangat. 

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya Rolling City, Kamis (22/10/2020). Kegiatan ini diadakan oleh sejumlah relawan pendukung paslon bertagline Somberena Makassar tersebut.

Pembina Dilan Bikers, Bambang Suprianto menyampaikan, kegiatan Rolling City sengaja digelar oleh sejumlah relawan dan tim Dilan. Hal ini dilakukan bukan hanya sebagai dukungan semata, tapi juga sebagai bukti bahwa dukungan kepada Deng Ical dan Dokter Fadli Ananda semakin kuat.



“Kami ingin meyakinkan semuanya bahwa tekad kami tidak akan hilang, dan kami tidak akan menyerah. Kami akan terus berjuang memenangkan Deng Ical dan Dokter Fadli,” ungkap Bambang disela-sela kegiatan Rolling City. 

Menurut Bambang, tak satupun relawan dan tim Dilan yang dibayar. Semua membantu dan mendukung tulus dari hati nurani.

“Kami bukan pendukung bayaran. Kami mendukung Dilan karena kami melihat hanya Dilan yang mampu memimpin Kota Makassar. Ingat, jangan pernah menilai kesetian kami dengan lembaran rupiah,” tegas Bambang.

Kegiatan Rolling City berlangsung sukses dan meriah. Adapun rute yang dilalui yakni, start di Baruga Sombere Pettarani, lalu menyusuri Jalan Hertasning hingga perbatasan kota. Kemudian masuk ke Jalan Minasa Upa, lalu menelusuri sepanjang Jalan Syehk Yusuf Ko’bang.

Kegiatan Rolling City kemudian berlanjut ke Jalan Malengkeri, dan Cendrawasih. Lalu ke Haji Baju, dan Finish di CPI.

“Kami sampai di CPI pas waktu magrib, jadi singgah sebentar untuk sholat berjamaah di mesjid terapung. Kami melanjutkan Rolling dengan melawati Jalan penghibur – bulusaraung- mesjid raya- urip sumoharjo-petarani, dan berakhir di baruga sombere,”ungkap Bambang.

Dalam kegiatan Rolling tersebut, Bambang dan seluruh tim relawan Dilan meminta kepada masyarakat Kota Makassar untuk terus mendoakan dan mendukung Deng Ical-Dokter Fadli Ananda di Pilwalkot Makassar pada Desember mendatang. 

“Kami memohon doa dan dukungan warga kota makassar untuk mewujudkan impianta bersama menjadikan Kota Makassar Lebih Baik dari Sebelumnya dengan 3 pilar utama Makassar yakni, Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani,” tukas Bambang. (*)

Tags:

BACA JUGA