Dilan Muda saat berfoto bersama Fadli Ananda, Sabtu (24/10/2020)

Melalui Medsos, DILAN Muda Aktif Galang Dukungan

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 15:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal MI-Dokter Fadli Ananda semakin banjir pendukung. Tak hanya di kalangan orang tua, tapi juga anak muda.

Terbukti, jumlah anggota relawan DILAN MUDA terus bertambah. “Belum sampi sebulan dibentuk, jumlahnya sudah mencapai ratusan. Padahal awal dibentuk kami hanya puluhan orang saja,” kata Ketua Dilan Muda Irham Muin, Sabtu (24/10/2020).

Irham mengatakan, setiap harinya ada puluhan orang yang ingin bergabung. Mereka ingin mendukung Deng Ical dan Dokter Fadli di Pilwalkot Kota Makassar.

“Banyak yang datang langsung ke sekretariat kami, banyak juga yang mengirim pesan melalui instagram dan facebook,” kata Irham.



Tak hanya dukungan. Kata Irham, berbagai statement menjatuhkan pun kerap kali diterimanya.

“Banyak yang support, tapi banyak juga yang ingin menjatuhkan kami. Tapi apapun yang terjadi, Dilan Muda siap berjuang hingga ke garis finish,” ungkapnya.

Untuk bisa berjuang hingga akhir, Irham meminta kepada seluruh relawan dan tim pemenangan Dilan untuk tetap semangat berjuang. Ia juga menyampaikan agar mereka mengabaikan isu-isu miring di luar sana.

“Biarkan mereka menjelek-jelekkan kita. Kita tetap berkarya dan fokus memenangkan Dilan saja. Kita adalah pendukung cerdas dan bukan relawan bayaran. Kita cuma ingin pemimpin yang bisa menjadikan Makassar semakin baik lagi dan yang bisa wujudkan semuanya hanya Dilan no urut 3,” tegas Irham.(*)


BACA JUGA