Deng Ical-Fadli Ananda dan IAS saat berfoto bersama warga Kompleks Taman Sudiang, Sabtu (24/10/2020).

Deng Ical Sebut Sudiang Sangat Prospek Pengembangan Ekonomi Digital

Minggu, 25 Oktober 2020 | 13:52 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi (Deng Ical) dan dr Fadli Ananda, kompak melakukan kampanye di kompleks Taman Sudiang, Sabtu (24/10/2020). Hadir juga Wali Kota Makassar periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Anggota DPRD Makassar Al Hidayat Syamsu, Galmeryya Kandurua bersama Ketua Bapillu PDIP Makassar, Raisul Jais.

Deng Ical datang bersama beberapa tim pemenangannya. Termasuk beberapa relawan pasangan nomor urut 3 ini. Seperti Sangmanena, Aco Comunity, Passiana dan Patonro Comunity serta beberapa tim relawan lainnya. 

Kehadirannya disambut dengan tarian Pa’ggelu Toraja yang merupakan tarian khas adat toraja. Meski tetap dalam protokol kesehatan, tidak mengurangi semarak pertemuan ini.

Deng Ical dalam pemaparannya menyebut Sudiang sebagai daerah paling strategis ke depan. Tidak hanya sebagai kawasan fasilitan pendukung non kebandarudaraan, tetapi juga akan menjadi pusat pengembangan ekonomi digital.



“Berangkat dari itu semua, tentu kita berharap, kesejahteraa masyarakat juga semakin meningkat. Intinya kasi jadi miki dulu Deng Ical dan Fadli Ananda sebagai wali kota dan wakil wali kota,” kata Mantan Wakil Wali Kota Makassar ini.

Sudiang, lanjut Deng Ical, akan memiliki segala fasilitas yang memenuhi syarat sebagai kota baru. Apalagi, ruangnya memang masih memungkinkan. Karena itu, selain fasilitas seperti rumah sakit internasional dan berbagai kawasan pendukung lainnya untuk menjadi kota baru, Sudiang juga akan menjadi pusat pengembangan ekonomi baru. Ekonomi digital.

“Untuk mewujudkannya, mariki sama-sama berjuang menjadikan Deng Ical-Fadli Ananda sebagai pemimpin Makassar pada 9 Desember 2020. Jangan mau terpengaruh dengan politik uang karena insya Allah masih Deng Ical ji yang siap jadi pemimpin yang melayani rakyat,” tegasnya. (*)


BACA JUGA