Kunjungan Dokter Fadli ke Kelurahan Balang Baru

Warga Jongaya Sebut DILAN Sosok Pemimpin yang Baik

Selasa, 27 Oktober 2020 | 06:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Warga Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate mengaku mengharapkan pemimpin yang baik dari sebelumnya. Hal ini disampaikan langsung salah satu tokoh masyarakat, Ibu Marlyn.

“Kami berharap Kota Makassar dipimpin oleh orang baik. Jangan janji semata, tapi dibuktikan,” kata Ibu Marlyn, Minggu (26/10/2020).

pt-vale-indonesia

Menurutnya, pemimpin yang baik hanya dimiliki Syamsul Rizal MI dan Dokter Fadli Ananda. Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 3 tersebut, memiliki visi misi yang tak hanya bertujuan membangun Kota Makassar, tapi juga mensejahterahkan masyarakatnya.

“Bukan hanya program, tapi juga sosoknya. Deng Ical sombere, Dokter Fadli santun sekali. Pasmi, kalau ini wali kotata. Yakinka, inimi orang baik yang diharapkan,” kata ibu Marlyn.

Sementara itu, dalam kunjungan Dokter Fadli ke Kelurahan Balang Baru, ia menyampaikan, dalam visi misi Dilan, ada 3 pilar utama yang ingin diwujudkan untuk Makassar semakin baik dan warganya sejahtera. Tiga pilar tersebut yakni, Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani.

“Kalau tiga pilar ini kita jalankan, insya Allah seluruh harapanta akan diwujudkan, mulai dari kemudahan pemeriksaan kesehatan, sampai penggunaan internet gratis di setiap RW. Jadi, mariki sama-sama mencapai impianta bersama untuk Kota Makassarta makin baik dari sebelumnya,” ujar dokter Fadli.

Kunjungan pemilik RS Ananda tersebut, didampingi tim PDIP dan sejumlah tim pemenangan dan relawan Dilan Makassar.(*)


BACA JUGA