Deng Ical saat berfoto bersama warga Minasa Upa, Jumat (30/10/2020)

Pilih Dilan, Ketua RW Minasa Upa: Janganki Pilih Pemimpin Gemar Berbohong

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 21:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua RW 9 Kelurahan Minasa Upa, H Alam mengaku akan berjuang memenangkan pasangan Dr Syamsu Rizal MI dan dr Fadli Ananda (Dilan). Ini pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Makassar pada 9 Desember 2020.

“Tanpa uang saya selaku RW akan membantu Deng Ical, karena dia adalah teman saya. Jadi cukup dengan nawaitu yang suci dan ikhlas,” kata Alam, yang sontak disambut applaus warga.

Hal ini diungkapkan dihadapan warga kelurahan Minasa Upa, saat Deng Ical melakukan kampanye. Bertempat di Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Jumat (30/10/2020).

Lanjut kata dia, sewaktu Deng Ical jadi Wakil Wali Kota Makassar ia tetap mudah ditemani berkomunikasi, apalagi sosok beliau yang dikenal Somberena, hal inilah yang dibutuhkan masyarakat.



“Dari pada dulu ada calon waktu mauji dipilih baru mau senyum. Tapi kalau Deng Ical ini tidak seperti itu karena dari dulu memang dia murah senyum,” ucapnya. 

Bicara pengalaman Deng Ical tidak perlu lagi diragukan. Sebab, pernah menjabat DPRD, Wakil Wali Kota Makassar, bahkan penjabat Wali Kota. 

“Selain itu dia ini juga Ketua PMI Makassar. Jadi saya kira beliau ini sudah lama bekerja di masyarakat, sehingga tidak perlu ada lagi keraguan terhadap pengalaman beliau. Jadi kenapa harus cari yang lain kalau ada yang sudah berpengalaman di pemerintahan, sehingga tidak banyak uang keluar tidak jelas dimana rimbanya,” pungkasnya. 

Dia juga berpesan kepada warganya. Agar mereka yang hadir tidak memilih calon yang suka membohongi masyarakatnya. 

“Janganki pilih pemimpin yang suka bohong,” tutupnya.(*)


BACA JUGA