Cucu Mantan Presiden RI BJ Habibie, Muhammad Rafid Habibie.

Putra Eks CEO PSM Sebut DILAN Figur Terbaik untuk Makassar

Senin, 02 November 2020 | 21:35 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda (DILAN) kembali mendapatkan amunisi anyar dalam barisan pemenangannya di Pilwalkot Makassar 2020. Kali ini, dukungan datang dari Cucu Mantan Presiden RI BJ Habibie, Muhammad Rafid Habibie.

Tak hanya mendeklarasikan dukungan, Rafid juga mengajak seluruh kelurga, kolega dan rekan-rekannya di Makassar untuk mendukung dan memenangkan DILAN. Di mata pria yang juga pesepakbola muda itu, pasangan doktor dan dokter ini merupakan figur terbaik untuk memimpin Makassar.

Dari empat paslon di Pilwalkot Makassar 2020, Rafid yakin DILAN yang paling layak. Pasangan ini, kata dia, pas memimpin kota berjuluk Anging Mammiri. 

Ia mengaku senang dengan paslon tersebut. Sebab, Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal memiliki karakter asli sombere’ dan Fadli Ananda yang merupakan representasi milenial.



“Untuk saudara-saudaraku semua, pilih DILAN ces untuk Makassar yang lebih sombere;” kata Rafid yang merupakan putra dari Rully Habibie, mantan CEO PSM Makassar, Senin (02/11/2020).

Lebih jauh, eks pemain Borneo FC itu mengungkapkan Pilwalkot Makassar 2020 akan menentukan nasib masyarakat dan arah pembangunan daerah untuk lima tahun mendatang. Olehnya, masyarakat jangan sampai salah pilih, jangan memilih paslon karena iming-iming materi dan tekanan pihak lain.

“Ayo, pilih DILAN, jangan sampai kita salah pilih,” tukas Rafid yang pernah berlatih di Sporting Lisbon, klub masa kecil mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. (*)


BACA JUGA