Calon Wakil Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda, bersama pendukungnya di Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Selasa (2/11/2020)

DILAN Pimpin Makassar, Keluarga Sejahtera

Selasa, 03 November 2020 | 23:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sejumlah ibu-ibu di Kota Makassar telah siap sedia untuk mengajak keluarganya mendukung paslon nomor urut 3, Syamsul Rizal MI – Dokter Fadli Ananda (DILAN) di Pilwalkot Makassar, 9 Desember mendatang.

“Saya siap mengajak anak, saudara dan keluarga besar saya mendukung Deng Ical dan dokter Fadli Ananda,” kata Ibu Astuti warga Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Selasa (2/11/2020).

Ia mengatakan, DILAN adalah calon yang pas memimpin Kota Makassar karena sosoknya yang sombere dan merakyat.

“Pemimpin yang seperti Deng Ical dan Dokter Fadli yang selama ini, kami masyarakat Makassar butuhkan,” kata Tuti sapaan Astuti.



Tak hanya Astuti, hal yang senada juga disampaikan warga Kelurahan Barombong, menurutnya Makassar saat ini membutuhkan pemimpin yang sombere dan perhatian kepada warganya.

“Kalau kita lihat, Deng Ical dan Pak dokter ini bukanlah sosok yang pelupa. Kalau terpilihki, Insyaallah dia ingatki,”kata Hartati Husain, warga Kelurahan Barombong.

Sementara Ibu-ibu lainnya saat ditemui dalam kampanye yang digelar tertib menggunakan protokol kesehatan, banyak yang menyampaikan kalau dirinya akan mendukung penuh Paslon dengan Tagline Somberena Makassar tersebut.

Menurut mereka, Dilan tak hanya sombere dan peduli, tapi juga memiliki visi misi yang pas untuk menjadikan Kota Makassar semakin baik ke depannya.

Visi misi tersebut, dirangkum dalam 3 pilar utama yaitu, Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani.

Calon Wakil Walikot Makassar, Dokter Fadli Ananda menyampaikan, terima kasih atas dukungan ibu-ibu hebat di Kota Makassar, yang telah mendukung dan mendoakan dirinya dan Deng Ical untuk menang dalam Pilwalkot Makassar 2020.

“Terima Kasih atas dukunganta, Insyallah kita akan bersama-sama memenangkan Pilwalkot di 9 Desember, mendatang,” katanya.(*)


BACA JUGA