Ketua Opentura, Syarif Sarabba alias Syarif Raja Batu saat bersama Syamsu Rizal MI alias Deng Ical.

Komunitas Pecinta Batu Mulia All Out Menangkan DILAN

Selasa, 03 November 2020 | 22:01 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Satu lagi komunitas baru mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda (DILAN). Dukungan itu datang dari Asosiasi Pecinta Batu Mulia dan Bertuah (Opentura) yang dipimpin oleh Syarif Sarabba alias Syarif Raja Batu.

Ketua Opentura itu mengemukakan pihaknya all out mengerahkan seluruh kekuatan dan jaringan yang dimiliki untuk memenangkan DILAN. Pilihannya mantap karena pasangan doktor dan dokter itu merupakan paket ideal yang punya banyak keunggulan dibandingkan tiga rivalnya.

“Tidak ada keraguan, saya total dukung DILAN. Mari berjuang bersama menggalang dukungan untuk mengantar DILAN menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Paslon ini opsi terbaik yang kita miliki untuk melihat Makassar yang maju dan sejahtera,” kata Syarif, Minggu (1/11/2020).

Menurut Syarif, ada beberapa keunggulan DILAN yang membuat dirinya mantap mendeklarasikan dukungan. Yang paling utama, ia menyebut pasangan usungan PDIP, Hanura dan PKB tersebut sangat merakyat serta mampu mengayomi dan merangkul semua pihak. Tak heran bila DILAN dicintai semua orang dan tak punya musuh.



“Karakter asli sombere’ melekat pada DILAN, ya hanya paslon ini yang mampu merangkul semua pihak. Ibaratnya DILAN adalah kita, DILAN adalah cerminan orang biasa yang kini berjuang melakukan perubahan positif untuk Makassar. Makanya, harus kita dukung karena yakin dan percaya DILAN punya mimpi dan harapan yang sama dengan kita,” tuturnya.

Lebih jauh, Syarif memaparkan keunggulan lain DILAN terletak pada pengalaman, integritas dan program yang sangat pro-rakyat. Sederet program paslon representasi Muhammadiyah-NU itu mampu menjadi solusi atas problematika Makassar. DILAN bahkan sudah merancang strategi khusus penanganan dampak Covid-19 dari aspek ekonomi dan kesehatan.

“DILAN sosok pemimpin yang visioner, pemimpin yang punya solusi atas permasalahan-permasalahan Kota Makassar. Hal itu bisa dilihat program-program yang dimiliki yang merupakan jawaban atas permasalahan kota, ditambah lagi DILAN sudah punya strategi atas dampak pandemi Corona,” tukasnya. (*)


BACA JUGA