Ketua Harian Majelis Keturunan To Manurung, Andi Bau Malik Barammamase

Dukung DILAN, Mantan Lurah Mamajang: Tak Ada Alasan Tidak Memilih No 3

Kamis, 05 November 2020 | 08:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Harian Majelis Keturunan To Manurung, Andi Bau Malik Barammamase mengungkapkan bahwa pihaknya siap memenangkan pasangan pilihannya di Pilwalkot Makassar 2020. Ialah Syamsul Risal MI dan Dokter Fadli Ananda.

“Saya dan keluarga besar Majelis Keturunan To Manurung siap memenangkan DILAN. Kami akan terus bergerak hingga garis finish,” kata Puang Bau, sapaan Andi Bau Malik Barammamase saat ditemui di Jalan Sungai Tangka, Rabu (4/11/2020).

Menurut Mantan Lurah Mamajang ini, Deng Ical dan Dokter Fadli adalah pasangan yang memiliki kepribadian yang baik kepada masyarakat. Seperti sopan, taat dan hormat kepada siapapun. 

“Kedua pasangan ini kalau ketemu orang tidak pernah membeda-bedakan. Dari masyarakat atas sampai bawah semua disamakan. Inimi yang saya suka dari DILAN. Saya siap berjuang memenangkannya di Pilwakot Makassar,” kata Puang Bau. 



Puang Bau mengaku, dirinya dekat dengan Paslon Lainnya. Ia mengenal persis sejumlah sosok dan pribadi paslon, namun hanya Dilan yang mampu merebut hatinya.

“Tak hanya deng Ical yang saya kenal lama, paslon lain seperti nomor 1, 2, dan 4 saya kenal juga. Tapi yang sombere dan peduli sama orang lain cuma Deng Ical. Tidak ada alasan untuk tidak pilih nomor 3,” lanjutnya.

Saat ini pengurus Majelis Keturunan To Manurung di Kota Makassar kian bertambah. Dengan jumlah ratusan orang dengan anggota ribuan orang.

“Saya akan berusaha menggerakkan seluruh anggota untuk memilih pemimpin yang pas. Insyaallah dengan semangat dan doa, orang-orang akan memilih Deng Ical dan Dokter Fadli,” ujarnya.

Majelis Kerukunan To Manurung adalah sekumpulan keluarga besar dari berbagai adat dan budaya yang ada di Sulawesi Selatan. Pihaknya pun siap memenangkan Dilan dengan berbagai cara.

“Saat ini saya sudah menyebar baliho-baliho ke seluruh pengurus majelis yang bertuliskan Mari Kita Bersama Dilan. Insyallah kalau bergerakki terus, pilihan orang-orang tentunya akan ke DILAN,” tukas Puang Bau.(*)


BACA JUGA