Pemilih millenial kepincut mendukung Dilan di Pilwalkot Makassar 2020.

Tos Dilan di Debat Publik Bikin Kepincut Pemilih Milenial

Selasa, 10 November 2020 | 20:28 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tak hanya kompak dan memahami materi debat. Paslon nomor urut 3 yakni Syamsul Rizal MI-Fadli Ananda (Deng Ical-Pade) juga mendapat apresiasi dari para milenial di Kota Makassar.

“Gaya deng Ical dan dokter Fadli saat debat sangat anak muda sekali. Tosnya bikin semangat sehingga membuat kami, anak muda merasa terwakili,” kata Mahasiswa Fakultas Hukum UMI, A. Nisrina Anshari, Selasa (10/11/2020).

pt-vale-indonesia

Nisrina mengatakan, Tos yang ditampilkan paslon dengan tagline Somberena Makassar tersebut, juga menunjukkan suatu kepercayaan diri Dilan. Ini ketika tampil di hadapan publik dengan kemampuan yang telah disiapkan.

“Dilan ini memang militan dan siap untuk memimpin Kota Makassar. Apalagi kalangan milenial suka dengan gaya calon pemimpin yang asik dan sombere,” katanya.

Sementara itu, Mahasiswa STIEM Bongaya, Muhammad Agung Rifat mengungkapkan, bangga memiliki Calon Pemimpin anak muda, yang berjiwa muda. Dan memahami keinginan anak muda Kota Makassar.

“Kami ini, anak muda butuh pemimpin yang siap mendengarkan dan mampu memahami kami. Jawabannya, tentu harus dipimpin oleh anak muda seperti dokter Fadli. Kalau deng Ical, usianya memang tidak muda, tapi jiwanya seperti anak muda. Ini mi pasangan ideal yang cocok memimpin Kota Makassar,”ungkap Agung.

Agung berharap, 9 Desember 2020 nanti, anak muda di Kota Makassar memilih nomor urut 3 yang programnya jelas. Kemudian banyak diperuntukkan bagi anak muda.

“Kalau saya sama keluarga dan teman-temanku, jelas mi pilih Dilan, bukan yang lain,” ucap anak muda yang hobi mengendarai Vespa tersebut. (*)

Tags:

BACA JUGA