Selebgram dan concent creator muda, Nur Alfarisi alias Daeng Aris

Selebgram Ini Suka DILAN karena Peduli dan Sombere’

Rabu, 11 November 2020 | 06:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dukungan dari kalangan milenial untuk pasangan calon nomor 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda, terus mengalir. Selain komunitas pemuda dan kalangan musisi milenial, kali ini giliran selebgram dan concent creator muda, Nur Alfarisi alias Daeng Aris, yang mengarahkan dukungan untuk paket dengan jargon DILAN.

Daeng Aris mengaku suka karakter sombere’ yang dimiliki Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal. Karakter sombere’ itu merupakan modal penting bagi DILAN untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2020. Itu karena masyarakat Makassar merindukan pemimpin sombere’ dan ingin mewujudkan Makassar Kota Sombere’ yang digagas DILAN.

“Semua orang sudah tahu siapa itu Deng Ical, jika ditanya tentang beliau, langsung spontan dijawab Sombere’na Makassar,” ucap Daeng Aris yang tenar setelah mengcover sejumlah lagu Bugis Makassar, Selasa (10/11/2020).

Lebih jauh, ia optimistis Kota Makassar akan maju dan berkembang, bahkan bisa kembali ke masa jayanya bila dipimpin oleh DILAN. Pasangan doktor dan dokter itu punya sederet keunggulan, mulai dari pengalaman, kapabilitas hingga program yang solutif. “Semoga DILAN bisa bawa Makassar lebih baik lagi,” ujarnya.



Dukungan selebgram, content creator dan influencer kepada DILAN bukan hanya datang dari Daeng Aris. Sebelumnya, influencer ternama Rijal Djamal lebih dulu mendeklarasikan dukungannya. Tanpa imbalan dan tanpa tekanan, Rijal melalui sebuah video berjudul ‘Soal Keyakinan’ menjelaskan alasannya mendukung DILAN.

Dalam video berdurasi 1 menit 59 detik itu, Rijal mengungkapkan kegelisahannya mengenai Kota Makassar, kota penuh sejarah yang sangat dicintainya. Ia juga mengguggah masyarakat, khususnya kalangan milenial untuk tidak apatis. Generasi muda harus turut berkontribusi karena perubahan takkan terjadi jika hanya diam terpaku.

“Anak muda adalah soal keberpihakan. Soal harapan dan impian yang didasari kepedulian,” kata Rijal.(*)


BACA JUGA