Dokter Fadli Ananda didampingi partai pengusung PDIP melakukan kampanye di daerah Barombong, Selasa (10/11/2020)

Warga Barombong Rindukan Pemimpin Sombere’

Rabu, 11 November 2020 | 20:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Warga Kelurahan Barombong merindukan pemimpin sombere’ yang peduli kepada mereka. Hal ini disampaikan Sekertaris PAC Tamalate, Yudithya saat dihubungi, Rabu (11/11/2020).

“Saya salah satu warga barombong. Selama memasuki masa-masa Pilwalkot ini, warga banyak menyampaikan kepada saya kalau mereka rindu pemimpin sombere yang enak diajak komunikasi,” katanya.

Contoh pemimpin Sombere, kata dia, yakni Deng Ical dan Dokter Fadli. Meski baru bertemu, tapi warga merasa cepat akrab.

“Kalau Deng Ical janganmi diragukan, dimana-mana orang kenal. Tapi kalau pak dokter, baru memang. Tapi pas ketemu, enak sekali diajak ngobrol,” katanya.



Dokter Fadli Ananda didampingi partai pengusung PDIP melakukan kampanye. Kegiatan ini berlangsung di daerah Barombong, Selasa (10/11/2020).

Dalam kampanye tersebut, pemilik Rumah Sakit (RS) Ananda ini disambut baik oleh warga. Tak hanya kalangan bapak-bapak, tapi juga Ibu-ibu. 

Kalangan ibu-ibu warga Barombong merasa bahwa Dilan adalah pemimpin yang siap mengabdi untuk rakyat. Ini karena pasangan tersebut memiliki sejumlah program unggulan yang fokus untuk melayani masyarakat.

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Barombong. Sebab telah menerima kedatangannya dengan sangat baik.

“Terima kasih telah menerima kedatangan saya dengan sangat baik. Dalam kunjungan ini saya ingin menyampaikan sejumlah program unggulan kami yang memang prioritas untuk warga Kota Makassar,” katanya.

Program tersebut, diantaranya Dokter setiap RW, Wifi gratis di setiap RT, dan penyediaan lapangan kerja. Kemudian sejumlah program lainnya yang dirangkum dalam 3 pilar yakni Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani.

“Insha Allah kalau Dilan menang di 9 Desember, seluruh program yang kami jalankan ini akan langsung dikerjakan pada detik itu juga. Jadi, janganki salah pilih, ingatki pilihanta nomor urut 3,” ujar Fadli Ananda yang juga Wakil Ketua NU Sulsel.(*)


BACA JUGA