Istri calon Wakil Wali Kota Makassar Dokter Fadli Ananda, Fitrie Octavia Sjamsuddin membantu perawatan korban kebakaran di wilayah Rappokalling, Kota Makassar, Kamis (12/11/2020)

Istri Fadli Ananda Kerahkan Tim Medis DILAN Bantu Korban Kebakaran Rappokalling

Jumat, 13 November 2020 | 14:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Istri calon Wakil Wali Kota Makassar Dokter Fadli Ananda, Fitrie Octavia Sjamsuddin membantu perawatan korban kebakaran di wilayah Rappokalling, Kota Makassar.

“Kebakaran sudah terjadi beberapa waktu lalu, tapi korbannya ada beberapa orang. Salah satunya anak kecil yang bernama Khairul,”kata  Fitie, sapaan akrab Fitrie Octavia Sjamsuddin saat ditemui di lokasi korban kebakaran, Kamis (12/11/2020).

Dokter Ahli Patologi Klinik tersebut menyampaikan, luka yang dialami Khairul sangat parah sehingga memerlukan perawatan khusus dan pengecekan secara berkala agar cepat sembuh.

“Saya dan tim akan bantu sedikit pengobatan dan pengecekan luka sampai khairul benar-benar pulih. Untuk hari ini, kita cek dulu lukanya seperti apa tingkat keparahannya,”kata Fitie.



Menurutnya, Tim medis Dilan telah turun tangan untuk mengobati langsung dan menyalurkan sejumlah bantuan obat-obatan selama masa perawatan Khairul dan beberapa korban kebakaran lainnya.

“Kami sudah memberikan obat , cairan infus dan cairan pembersih luka. Luka korban adalah luka serius, sehingga membutuhkan perawatan dan obat khusus,”ujar Fitie.

Warga Rappokalling, khususnya para korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh dokter Fitie.

“Terima kasih banyak dok. bantuan Ini sangat membantu kami. Doakan kami, semoga cepat sembuh,” kata salah satu warga Rappokalling, yang juga korban kebakaran Rappokalling yang terjadi beberapa waktu lalu,

Dalam kunjungan tersebut, dokter Fitie juga menyempatkan diri untuk melayat ke rumah warga yang meninggal akibat terkena luka parah saat kebakaran.(*)


BACA JUGA