Timezone secara resmi dibuka di Nipah Mall lantai 1st Floor, Makassar, Sabtu (7/11/2020)

Timezone Kini Hadir dengan Konsep Baru di Nipah Mall

Jumat, 13 November 2020 | 17:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Timezone secara resmi dibuka di Nipah Mall lantai 1st Floor, Makassar, Sabtu (7/11/2020). Kali ini Timezone menghadirkan konsep baru yang lebih modern dan memberikan pengalaman bermain tak terlupakan bersama keluarga.

Pusat perbelanjaan pada umumnya saat ini mengalami sebuah tren yang mulai beralih untuk menciptakan kawasan rekreasi dengan fokus utama pada pusat hiburan keluarga. Timezone dengan konsep barunya sangat cocok dengan tren tersebut.

pt-vale-indonesia

Timezone merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dan telah memiliki lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik.

Timezone Nipah Mall menawarkan sebuah konsep baru dengan menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain. Yang berbeda dari Timezone Nipah Mall yaitu selain mesin permainan, juga terdapat Bumper Car dan arena Bowling.

Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban. Timezone juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area.

Timezone Nipah Mall saat ini telah membuka souvenir shop, dimana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan. Pada setiap souvenir shop ini akan dibantu oleh petugas layanan khusus yang dapat membantu pengunjung saat berbelanja dan menukarkan souvenirnya, dengan mengutamakan  protokol kesehatan bagi para pengunjung dan petugas agar dapat menghibur pengunjung Nipah Mall di era adaptasi kebiasaan baru tanpa memberikan perasaan khawatir bagi para pengunjungnya.

Selain itu, Timezone Nipah Mall juga menawarkan beragam promo Paket Bermain. Untuk pembelian atau isi ulang saldo senilai Rp150.000 dapatkan total saldo Rp200.000, pengisian Rp200.000 dapat Rp300.000. Sedangkan untuk pengisian Rp300.000 dapat Rp600.000 + 4 kali bermain gratis, pengisian Rp500.000 dapat Rp1.000.000 + 1 kali bermain bumper car, pengisian Rp1.000.000 dapat Rp2.000.000 + 10 kali bermain gratis, pengisian Rp1.500.000 dapat Rp3.000.000 + bonus 1 boneka 110 gram dan 10 kali bermain gratis.

Pengunjung juga bisa mendapatkan promo dengan cara mengunduh aplikasi TZPROMO di Google Play atau App Store di gadget anda, lalu daftar sesuai dengan identitas diri. Dengan mengunduh aplikasi tersebut, pengunjung bisa mendapatkan promo e-voucher untuk pembelian saldo Rp300.000 dapatkan total saldo Rp700.000.

General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham merasa bahwa Timezone yang hadir di Nipah Mall akan melengkapi nilai-nilai keluarga di Makassar.

“Timezone adalah arena hiburan bermain keluarga yang memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan di Nipah Mall, mendorong lebih banyak interaksi antara orang tua dan anak, di mana kesenangan ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Kami berharap bahwa arena Timezone Nipah Mall menambah keceriaan semua keluarga yang mencari pusat hiburan keluarga yang menarik, menyenangkan, dan aman, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” ucap Richard.(*)


BACA JUGA